Zodiak Aries Wanita

Zodiak Aries Wanita

Zodiak Aries Wanita selalu membutuhkan pria bagai pahlawan yang diimpikannya. Meskipun figur pria tersebut ada di sekitarnya, mereka masih memimpikan orang yang lebih ideal.

Meski demikian, pada dasarnya wanita Aries adalah pribadi yang mandiri dan mampu melakukan banyak hal sendiri. Bagi mereka, melakukan berbagai hal sendiri adalah cara tercepat menyelesaikan pekerjaan secara memuaskan.

Wanita Aries mungkin ditakdirkan untuk memimpin, menjadi orang pertama yang bertindak ketika menghadapi masalah, termasuk akan berinisiatif terlebih dulu jika terlibat dalam urusan asmara.

Agresifitasnya mungkin sukar dihadapi, tetapi optimisme dan caranya menatap masa depan dapat merangsang orang lain untuk bertindak sama. Biarkan wanita Aries tahu jika orang lain mengaguminya, karena itulah yang diinginkannya, asalkan jangan dilakukan secara berlebihan.

Kesetiaannya dalam cinta cukup besar, sepanjang kekasihnya tetap mempertahankan romantikanya. Ada hal kontradiktif dan khas dalam diri seorang wanita Aries, yaitu tidak ingin dikejar, karena mereka akan segera kehilangan minatnya, jika dikejar terlalu bernafsu.

Wanita Aries tidak ingin menguasai pria, tidak pula ingin membuat pria perlu bertekuk lutut di hadapannya. Sebelum cinta dapat membuatnya bahagia, wanita Aries harus dapat memenuhi tantangan diri, hasrat mereka kuat untuk mengendalikan kekasihnya dan berkonflik dengan keinginan untuk dikendalikan oleh pasangannya.

Wanita Aries akan dengan bangga mencintai pasangannya. Tetapi jangan merasa terlalu penting sehingga mengabaikan bakat dan kemampuan mereka. Meskipun menuntut banyak, tetapi wanita Aries akan mengembalikannya dua kali lebih banyak. Mereka bisa sangat dermawan dalam berbagi waktu dan simpati, termasuk berbagi uang dan apa pun yang dimilikinya.

Tetapi dalam masalah cinta, wanita Aries bisa sangat kikir. Sikapnya bisa berubah cepat, dari panas membara menjadi sedingin es. Jika sedang merasa tersinggung, mereka bisa diam seribu basa dan membuat pasangannya terheran-heran.

1 2 ... 5Next ยป