Zodiak Aries Pria

Zodiak Aries Pria

Zodiak Aries Pria umumnya memiliki banyak gagasan yang kreatif, progresif, dan energik dalam berkarier. Orang lain akan kelelahan dan terlantar, jika ingin mensejajarkan diri dengan mereka.

Tetapi hal ini justru membuat orang lain bisa jauh lebih maju, setidaknya secara mental. Pria Aries tahu cara meninggalkan masa lalu yang buruk maupun baik, dan tidak melihatnya kembali.

Penampilan dan tindakan pria Aries cenderung lebih muda dari usianya, dan sangat menyenangkan bagi lingkungan. Aura kemudahannya bisa mengambil alih sikap mental dan emosional, hingga la tampil menjadi dewasa. Tapi hal ini tidak akan terjadi di usia muda mereka.

Pria Aries bersikap tidak sabar dengan kelambanan. Mereka cenderung mendahului orang lain bahkan ingin mendahului dirinya sendiri di masa lalu. Pria Aries bisa menjadi dermawan, dengan memberikan waktu, uang, simpati dan gairahnya pada orang lain, atau orang yang baru dikenalnya.

Tetapi mereka dapat juga bersikap tidak toleran, menganggap negatif orang lain egois dan penuntut ketika keinginannya tidak terpenuhi. Jika berurusan dengan cinta, sikapnya yang tidak peduli menjadi benar-benar mengejutkan.

Pria Aries akan hanyut dalam jalinan asmara yang kelak menjadi cinta sejati. Jika patah hati, mereka berusaha memunguti kepingan-kepingan hatinya, dan berusaha menyatukannya kembali untuk menghidupkan romansa yang telah mati.

Jika cinta yang menghancurkan hatinya tidak mampu diperbaiki, maka mereka akan memulainya dari awal dengan orang baru, dan akan segairah cinta pertama. Tidak peduli seberapa banyak kesalahan romantis yang telah dilakukannya, mereka tetap yakin bahwa cinta sejati akan menghampiri pada impian cinta berikutnya.

Pria Aries menganggap perkawinan bukan penjara, dan seorang isteri bukan sipir. Untuk mempertahankan pria Aries seorang wanita haruslah memiliki kombinasi dari berbagai citra yang baik, seperti pintar, berpikir positif, dan penuh percaya diri.

1 2 ... 6Next ยป