Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini

Bagi yang dilahirkan pada tanggal 20 Februari – 20 Maret maka zodiak Pisces boleh menjadi miliknya, dan mereka mendapat pengaruh dari rolling planet Neptunus. Neptunus akan mempengaruhi segala aspek dalam kehidupannya, termasuk sifat, karakter, keberuntungan, cara berpikir, karier, jodoh, kesehatan, dan lain-lain.

Pisces merupakan zodiak yang berlambang dua ikan. Orang dengan zodiak Pisces ini termasuk orang yang sangat ulet, tabah, dan teguh hati dalam melaksanakan pekerjaan atau menghadapi hidup ini.

Disamping itu orang Pisces umumnya memiliki ketrampilan khusus dalam kariernya. Orang Pisces senang melakukan amal kebaikan, lembut hati, dan memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat besar.

Setiap tahunnya Matahari masuk dalam zodiak Pisces mulai dari tanggal 20 Februari, dan kemudian baru bergeser pergi pada tanggal 20 Maret. Pengaruh terkuat dari rolling planet Neptunus ini baru mulai ada jika Matahari telah menetap disana selama 5 hari.

Dengan demikian yang bisa disebut sebagai orang Pisces sepenuhnya adalah mereka yang dilahirkan setelah tanggal 25 Februari. Bagi mereka yang dilahirkan pada tanggal 20 Februari – 25 Februari, masih mendapatkan pengaruh dari Zodiak Aquarius.

Maka dengan sendirinya orang-orang tersebut memiliki sifat, karakter, dan pengaruh campuran antara zodiak Aquarius dan Pisces. Namun bagi mereka yang dilahirkan pada tanggal 26 Februari – 20 Maret, mereka adalah orang Pisces sepenuhnya. Karena pada tanggal itulah pengaruh zodiak Pisces memberikan pengaruh yang terkuatnya.

Tetapi pengaruh dari zodiak Pisces yang terkuat adalah pada orang yang dilahirkan pada tanggal 3 Maret. Orang yang dilahirkan pada tanggal tersebut bisa disebut sebagai orang Pisces sejati, karena memiliki keseluruhan dari pengaruh zodiak Pisces, dan merupakan orang Pisces seutuhnya.

Penampilan orang Pisces menyenangkan sekali bagi orang sekitarnya, namun mereka seringkali nampak demikian lemah dalam tindakan maupun mengambil keputusan. Sikapnya yang lemah lembut sering menimbulkan kesan bahwa orang Pisces perlu dilindungi dari orang-orang disekelilingnya.

Orang Pisces sesuai dengan lambang zodiaknya, dua ikan yang seakan berenang ke sana kemari. Maka demikian pula dengan penampilan orang Pisces yang perlu berjuang gigih untuk memperoleh kedudukan yang baik ditengah-tengah masyarakat. Mereka harus berjuang dulu baru kelak bisa memperoleh sukses yang gemilang.

Jika ada orang Pisces tidak acuh terhadap masa depannya, maka itu hanya akan mendatangkan penyesalan belaka kelak dikemudian hari. Karena sikap tidak acuh pada orang Pisces dapat membuatnya mengalami kegagalan total.

Dalam pergaulan orang Pisces cepat sekali menarik kesan baik dari orang-orang disekitarnya, dan jika disertai dengan ketrampilan yang terlatih baik mereka bisa menjadi orang yang menonjuol dalam pergaulannya.


BENTUK JASMANI ZODIAK PISCES

Umumnya orang Pisces memiliki bentuk tubuh yang tidak begitu tinggi, bisa dikatakan agak pendek dari ukuran seorang dewasa pada umumnya. Hal ini disebabkan pertumbuhannya lebih banyak kesamping kiri dan kanan, yaitu menjadi gemuk montok. Meskipun demikian, ada juga orang Pisces dengan ketinggian tubuh yang cukup, tetapi hanya sedikit sekali.

Orang Pisces suka gagap kalau bicara, tetapi hal itu bisa tertutup dengan sikapnya yang memang tenang. Sehingga tidak terlalu menonjolkan kegagapannya.

Rambut orang Pisces umumnya hitam, dan ada juga yang ikal besar. Namun ada juga orang Pisces dengan rambut yang coklat seperti bulu jagung. Alis orang Pisces umumnya tidak begitu tebal, tetapi juga tidak terlalu tipis.

Wajah orang Pisces umumnya melankolis, yaitu suka murung dan selalu nampak bersedih hati. Mereka dapat melakukan pekerjaan yang berat dengan kekuatan tubuh yang maksimal, jika berada di tengah-tengah orang yang rajin dan bersemangat. Tetapi jika berada di tengah-tengah pemalas, mereka juga akan lesu dan bermalas-malasan.

Kaki orang Pisces pun kurang begitu kuat untuk melakukan perjalanan jauh, untuk mencegah hal tersebut maka sejak kecil harus membiasakan anak Pisces melatih kedua kakinya. Untuk wanita Pisces umumnya memiliki pinggul yang besar, dan bentuk paha yang bulat pendek.


PERIODE ANAK-ANAK ZODIAK PISCES

Anak Pisces umumnya sulit sekali dimengerti jiwa dan kemauannya, karena seringkali tampak sikap yang saling bertentangan. Apa yang dikerjakannya seringkali bertolak belakang dengan apa yang diucapkan.

Anak Pisces sangat peka sekali perasaanya, mudah tersinggung, dan senang melamun. Berkhayal pada banyak hal. Dalam pergaulan dengan anak sebayanya, terlihat jelas anak Pisces selalu mengalah, dan tidak pernah mau bersikeras, tetapi mereka selalu tertekan perasaannya. Karena ucapannya belum tentu sesuai dengan isi hatinya.

Dalam mendidik anak Pisces harus dilakukan dengan penuh kesabaran dan lemah lembut. Karena sikap yang halus akan membuat anak Pisces dapat menerima apa yang diajarkan padanya. Tetapi apabila sekali saja mendapat ancaman dan kekerasan, atau dilakukan dengan cara paksa akan membuat perkembangan jiwa anak Pisces terhambat dan membentuk karakter yang semakin sulit dimengerti.

Karakter sejati dari anak Pisces adalah senang ketentraman. Anak Pisces tidak mau bertengkar dengan siapapun, karena mereka senang akan perdamaian. Orang Pisces mudah sekali terpengaruh oleh keadaan disekelilingnya.

Dengan kata lain, lingkungan dapat membentuk jiwa anak Pisces. Mereka akan menjadi anak Pisces yang rendah diri, kalau setiap perbuatan dan tindakannya dilarang atau dihalang-halangi.

Alangkah bijaksana apabila sesekali memberikan kesempatan kepada anak Pisces agar mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan pada dirinya, asalkan tidak berbahaya, agar jiwanya bisa berkembang.

Anak Pisces senang sekali dengan pekerjaan-pekerjaan sosial, mereka memiliki hati yang perasa dan mulia, besar rasa kemanusiaannya, dan selalu merasa kasihan terhadap orang yang sedang dalam kesulitan.

Kepada anak Pisces harus diberikan pengertian, bagaimana mereka harus membedakan mana kebaikan dan mana kepalsuan, agar kelak tidak terjerumus pada karakternya yang selalu merasa kasihan tanpa alasan, sehingga mudah sekali jadi korban penipuan.

Anak Pisces umumnya tidak cerewet, tetapi jika sedang sakit mereka selalu tampak gelisah dan ingin dimanja lebih dari yang biasanya. Ingin memperoleh perhatian yang lebih besar.

Anak Pisces pun harus dibimbing agar bisa percaya pada dirinya sendiri, membiasakannya berani membela kebenaran, dan juga dorongan semangat untuk berani menghadapi kesulitan. Dengan demikia jiwanya akan terpupuk dengan baik, berkembang dengan disertai rasa tanggung jawab.

Anak Pisces memiliki kebiasaan senang menyimpan segala sesuatu perasaanya di dalam hati, mereka tidak berani mengemukakannya, dan selalu dikejar oleh perasaan khawatir dalam hatinya. Karena itu anak Pisces sering tampak pendiam, padahal dalam jiwa yang sebenarnya tidak demikian, mereka ingin banyak bicara, bercerita, dan gembira.

Ada satu kekurangan pada anak Pisces, yaitu seringkali bimbang dalam menghadapi berbagai persoalan. Karena itu orangtua dari anak Pisces harus membiasakan mereka mengambil suatu keputusan dengan cepat, dan berani menghadapi apapun resikonya.

Anak Pisces umumnya senang berkorban untuk orang lain, hanya saja sering dilakukannya secara berlebihan, dimana anak Pisces tidak jarang berkorban sia-sia untuk persoalan yang sangat kecil yang sebetulnya tidak memerlukan pengorbanan. Anak Pisces akan menjadi girang dan bahagia ketika bisa membantu kesulitan orang lain.


PERIODE DEWASA ZODIAK PISCES

Orang Pisces lebih senang bermain dengan pikirannya sendiri. Tidak jarang orang Pisces tenggelam dalam khayalnya belaka, sehingga banyak kesempatan baik yang menjadi sia-sia belaka.

Orang Pisces selalu memperhatikan hal-hal yang paling remeh dan tidak berarti sekalipun. Sehingga mereka sering dibayangi oleh hal-hal yang seharusnya tidak mengganggu pikirannya. Mereka paling takut kalau masa depannya suram, seperti takut miskin dan lain-lain.

Karena itulah hal yang seharusnya tidak dipikirkan tetapi menjadi topik yang sangat penting dalam pikirannya, membuat orang Pisces sering diliputi perasaan gelisah, resah, dan rasa takut dalam menghadapi masa depannya.

Walaupun orang Pisces umumnya takut miskin, dan juga sering kuatir tentang masa depannya yang suram, teapi mereka memiliki karakter yang sangat baik sekali. Sifatnya sangat halus, senang menolong orang yang sedang dalam kesulitan, dan senang beramal dengan hati yang ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Orang Pisces sering diliputi perasaan rendah hati, murung, dan tidak memiliki keahlian apapaun, sehingga pada akhirnya membuat mereka lari dari kehidupan yang wajar untuk meraih dunianya yang lain.

Hanya saja orang Pisces yang terbentur pada keputusasaan seperti itu hanya sedikit jumlahnya, karena mereka umumnya disenangi saudara, sahabat, dan kerabatnya, yang selalu membantunya dengan memberikan semangat. Menghibur dan memberikan jalan keluar dari berbagai kesulitannya.

Ada lagi sifat orang Pisces yang menonjol. Mereka tidak senang berada dalam kemeriahan pesta. Jika memberikan hadiah kepada teman yang berulang tahun ataupun pernikahan, mereka selalu memilih yang nilainya yang tidak begitu mahal. Walaupun orang Pisces bukan termasuk orang kikir, namun untuk hal yang satu ini mereka selalu merasa berat untuk mengeluarkan uangnya.

Tetapi untuk menolong seseorang yang sedang sakit, orang Pisces tidak akan sayang memberikan uangnya. Bahkan tidak jarang mengorbankan apa saja yang mereka miliki, agar orang yang sakit itu sembuh.

Dalam pergaulan di tengah masyarakat, orang Pisces sering menjadi pusat perhatian karena sikapnya yang selalu mengalah, dan juga senang membantu kesulitan orang lain. Mukanya selalu lembut dan bicara dengan ramah pada siapapun, sehingga membuat orang Pisces termasuk orang yang disenangi dalam pergaulan.

Pekerjaanya selalu dapat dilakukan dengan baik, asalkan mereka berada dalam lingkungan teman kerja yang bersemangat. Tetapi kalau berada dalam lingkungan yang tak acuh serta malas, maka orang Pisces pun akan ikut bermalas-malas dan runtuh semangat kerjanya.

Jika ada rekan kerjanya yang bertengkar, maka orang Pisces seperti perahu yang karam. Mereka akan buntu akal dan tidak bisa melerainya, hanya bisa memandang bingung.

Orang Pisces senang sekali jalan-jalan ke tempat yang jauh dari orangtua atau keluarganya. Tentu saja untuk mencari pengalaman. Orang Pisces senang pada pelajaran kebatinan, sehingga tidak jarang orang Pisces menjadi korban dari dukun klenik. Hal itu disebabkan memang mereka lebih senang berada dalam dunia khayalnya daripada menghadapi kenyataan.


KARAKTER ZODIAK PISCES

Orang Pisces umumnya memiliki karakter yang halus, mereka sangat baik, dan luhur hatinya. Mereka memiliki perasaan yang peka dan mudah sekali tersinggung, terlalu sensitif terhadap sepak terjang maupun tingkah laku temannya, tetapi mereka tidak pernah menunjukkan sifatnya tersebut.

Orang Pisces tidak pernah menaruh dendam. Mereka akan selalu menghadapi segala sesuatu yang tidak disenanginya dengan tersenyum. Disamping itu orang Pisces sifatnya pemalu. Mereka sering kehilangan kata-kata atau kehabisan bahan cerita jika berada dalam percakapan yang panjang.

Orang Pisces termasuk seorang pendengar yang sangat baik. Sehingga dalam pergaulan orang Pisces termasuk orang yang disenangi teman-temannya. Dalam menolong seseorang yang sedang dalam kesulitan, orang Pisces seringkali bertindak berlebihan, sehingga sering membuat orang meragukan maksud baiknya itu.

Orang Pisces selalu jujur, setia, dan ingin menyenangkan hati teman atau orang-orang yang disayanginya. Hanya saja, mereka sering melakukan suatu kebaikan yang berada di luar kemampuannya. Karena tidak bisa melakukan kebaikan yang diinginkannya itu, seringkali membuat orang Pisces akhirnya kecewa dan merasa rendah diri.

Kegemarannya untuk berkhayal, seringkali membuat orang Pisces seakan mengasingkan diri dari pergaulan. Meskipun sesungguhnya mereka cukup menyukai pergaulan.

Terhadap lawan jenisnya, umumnya orang Pisces pemalu sekali. Bicaranya sering gagap dan tidak lancar. Tetapi bergaul dengan orang Pisces memang menyenangkan, karena mereka tidak pernah memiliki niat atau hasrat untuk melakukan hal-hal yang bukan-bukan. Karena orang Pisces selalu mementingkan moral dan kesopanan.


PRIBADI ZODIAK PISCES

Berdasarkan tanggal lahirnya, orang Pisces terbagi dalam 3 kelompok. Kelompok pertama adalah orang Pisces yang dilahirkan pada tanggal 20 Februari – 28 Februari atau 29 Februari. Kelompok kedua adalah orang dilahirkan pada tanggal 1 Maret – 9 Maret. Kelompok ketiga adalah orang yang dilahirkan pada tanggal 10 Maret – 20 Maret.

1. Kelompok Pertama

Orang Pisces dari kelompok ini merupakan seseorang yang memiliki cita-cita sangat tinggi dan memiliki kesanggupan untuk berjuang guna mencapai cita-citanya. Disamping itu mereka mau belajar dengan tekun, dan selalu memusatkan perhatian untuk menimba ilmu.

Mereka termasuk orang yang paling senang mendengar pujian, walau hanya sekedar pujian kosong belaka. Jika dipuji apa saja akan diberikannya. Mereka pandai sekali menjadi tuan rumah, dan dapat melayani tamu-tamunya dengan baik.

2. Kelompok Kedua

Orang Pisces dari kelompok ini paling senang membantah. Tidak pernah mau tunduk pada nasehat dan selalu saja ada yang dibantahnya, karena mereka merasa dirinya yang paling benar. Mereka juga tidak pernah mau bekerja dengan rajin.

Dalam pergaulannya, mereka tidak aktif dengan kegiatan masyarakat. Mereka sering merasa terganggu kesenangannya dengan tanggung jawab keluarga, seakan dibebani oleh tugas yang sangat menjengkelkan.

Mereka sering mengorbankan waktu maupun sesuatu yang berharga untuk meperoleh kesenangannya yang tidak berarti apa-apa. Dengan demikian hidupnya selalu terombang-ambing tidak memperoleh kemajuan.

3. Kelompok Ketiga

Orang Pisces dari kelompok ini bukan termasuk orang yang senang meninggikan dirinya sendiri, seakan mereka adalah yang terpintar dan termulia. Tidak jarang mereka malah jadi angkuh dan tidak acuh terhadap keadaan disekelilingnya.

Mereka tidak memiliki tingkah laku atau sikap yang tenang, karena senang sekali mempermainkan sesuatu. Mereka selalu hidup dalam dunia impian, tidak mau melihat kenyataan yang ada. Secara keseluruhan mereka memang tidak memiliki semangat untuk bangun sebagai seorang yang ternama ataupun sukses.


KELEBIHAN ZODIAK PISCES

Orang Pisces memiliki perasaan yang halus, sehingga cepat sekali bisa merasakan kesedihan dan kesulitan orang lain. Dengan begitu orang Pisces cepat sekali tergerak hatinya untuk menolong orang yang sedang dalam kesulitan.

Dalam pergaulan, sikap orang Pisces selalu menonjol, karena tidak pernah bersikeras tanpa alasan kepada siapa saja, mereka senang sekali membantu teman yang sedang dalam kesulitan, sehingga orang Pisces disenangi oleh teman maupun kerabatnya.

Dalam pekerjaan, orang Pisces termasuk orang yang teliti. Memiliki perasaan yang halus terhadap pekerjaan, sehingga pekerjaan yang paling sulit pun bisa mereka kerjakan dengan sabar.

Jika semangat kerja orang Pisces sudah terbangun, tidak jarang mereka bisa bekerja sampai belasan jam dalam sehari tanpa kenal lelah, dan tanpa mengeluh. Orang Pisces termasuk orang yang bisa dipercaya, karena tidak pernah menginginkan barang yang menjadi hak orang lain.

Orang Pisces termasuk orang yang romantis, selalu bersikap manis, dan tidak pernah mau mengeluarkan kata-kata yang kasar yang bisa melukai perasaan orang lain. Dalam berpacaran, mereka merupakan pasangan yang sangat menyenangkan sekali, karena orang Pisces selalu memikirkan kepentingan pasangannya lebih dulu daripada kepentingannya sendiri.

Dalam pernikahan, orang Pisces bisa menjadi suami atau istri yang sangat baik, kerena mereka sangat setia, dan tidak akan menelantarkan keluarganya. Tanggung jawab orang Pisces sangat besar.

Ketika dalam lingkungan yang baik, orang Pisces umumnya memiliki semangat kerja yang tinggi, tanggung jawab yang terpuji, dan sepak terjang yang tidak tercela. Karenanya orang Pisces lebih bijaksana ketika berada ditempat yang tenang dan damai, jauh dari kebisingan dan pertengkaran.

Dengan demikian pikiran dan jiwanya tidak akan terganggu oleh keadaan di sekitarnya. Perasaan mereka akan lebih tenang untuk melakukan sesuatu yang diinginkannya, tanpa merasa karena terpaksa.


KEKURANGAN ZODIAK PISCES

Orang Pisces terlalu senang melakukan amal kebaikan, tetapi sering dilakukannya tanpa pertimbangan yang baik dan tanpa alasan yang kuat, sehingga seringkali amal kebaikan itu dilakukan dengan berlebihan tanpa pada tempatnya.

Dengan demikian tidak jarang perbuatan amal itu justru membawa kerugian yang buruk pada diri mereka, karena banyak orang memperoleh kesan bahwa orang Pisces melakukan kebaikannya itu dengan maksud-maksud tertentu. Padahal sebenarnya mereka melakukan dengan hati yang ikhlas.

Sikap orang Pisces yang senang melamun tidak jarang menyeret mereka pada dunia yang terlalu pesimis, membuatnya selalu menjadi melankolis, dan tidak jarang jadi putus asa menghadapi keadaan disekitarnya.

Orang Pisces sering dikejar-kejar oleh rasa takut, bahwa masa depannya kelak akan suram, dan tidak memiliki pekerjaan lagi yang tetap. Orang Pisces pun sering menjadi lemah serta bingung jika menghadapi kesulitan.

Orang Pisces juga senang sekali mempelajari sesuatu yang bersifat gaib dan mistik. Tidak jarang untuk kegemarannya yang satu ini membuat mereka menghaburkan uangnya untuk hal-hal yang sebenarnya tidak penting, dan pada akhirnya menjerumuskan mereka kepada hal-hal yang tidak baik.

Juga orang Pisces mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Jika berada dalam lingkungan baik, mereka akan ikut menjadi baik. Tindakan dan keputusannya selalu baik. Tetapi kalau orang Pisces berada di tempat yang buruk, maka mereka juga akan cepat sekali terpengaruh dan menjadi buruk sepak terjangnya. Sehingga tidak jarang orang Pisces mudah diperalat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tercela, seperti menipu dan lain-lain.

Jika kecewa menghadapi sesuatu yang tidak disenangi, orang Pisces bisa menutupi kekecewaanya itu. Mereka akan tetap memperlihatkan wajah yang cerah dan penuh dengan senyuman, walaupun hatinya tengah diamuk oleh penyesalan dan kecewa yang sangat.

Karena itulah banyak orang Pisces yang sakit tertekan perasaanya. Sebenarnya hal itu bisa dicegah, apabila mau berterus terang dan merubah karakter mereka yang selalu memendam perasaan, dan tidak pernah mau bercerita kepada orang lain tentang kesusahan hatinya.

Dalam menolong orang lain, orang Pisces sering membabi buta tanpa perhitungan yang bijaksana. Sering mempergunakan seluruh barang dan uangnya untuk menolong orang lain. Tanpa dipikirkan lagi besok mereka harus makan apa.

Maka tidak jarang orang Pisces terbentur pada kesulitan-kesulitan yang ditimbulkan oleh tindakannya sendiri tanpa perhitungan. Sehingga pada akhirnya menjerumuskan diri mereka pada kekecewaan terhadap hidup ini, yang dirasakan demikian sulit dan kejam.

Dalam keadaan susah seperti itu, barulah orang Pisces melambung lagi dengan khayalannya yang akhirnya bisa menyeret mereka pada sikap rendah diri terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Bagi orang Pisces yang bisa mengurangi kecerobohan dalam sepak terjangnya, membatasi, dan mengekang diri agar tidak membantu dengan membabi buta pada setiap orang yang mengeluh pada mereka, kemungkinan besar orang Pisces tersebut bisa meraih ketenangan dalam hidupnya.


CIRI – CIRI KHAS ZODIAK PISCES

Kalau melihat seseorang yang sikapnya sering bingung, dengan muka melankolis, dan selalu menolong seseorang di luar batas wajar, maka kemungkinan besar orang itu adalah orang Pisces.

Atau ketika melihat seseorang yang terlalu mudah pendiriannya, dan juga mudah sekali terpengaruh oleh keadaan lingkungannya, tanpa memiliki prinsip-prinsip yang kuat, kemungkinan besar orang itu berada dalam naungan zodiak Pisces.

Ciri khas lainnya yang menonjol pada orang Pisces adalah, sering terlihat gagap dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika bergaul di tengah-tengah masyarakat. Terhadap beberapa orang temannya yang sedang bertengkar, mereka seakan seperti perahu karam yang tidak berdaya mengambil tindakan apapun, baik untuk sekedar melerai atau meredakan pertengkaran, maka kemungkinan besar orang itu berzodiak Pisces.

dalam kita


ORANG ZODIAK PISCES TERNAMA

Sangat banyak sekali orang ternama yang berzodiak Pisces. Mereka tampil sebagai pemimpin dunia, pahlawan, maupun orang-orang populer di dunia. Menjadi orang-orang ternama dan dihormati oleh masyarakat luas. Diantaranya adalah :

  • Aaron Eckhart
  • Adam Levine
  • Albert Einstein
  • Bruce Willis
  • Dakota Fanning
  • Daniel Craig
  • Drew Barrymore
  • Elizabeth Taylor
  • Ellen Page
  • George Washington
  • Glenn Close
  • Javier Bardem
  • Jessica Biel
  • Jon Bon Jovi
  • Josh Groban
  • Justin Bieber
  • Michael Caine
  • Rachel Weisz
  • Rihanna
  • Sharon Stone

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian dari zodiak lain, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!

Share This