Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

Bagi yang dilahirkan pada tanggal 22 Mei – 21 Juni maka zodiak Gemini boleh jadi miliknya, dan mereka mendapat pengaruh dari rolling planet Merkurius. Merkurius akan mempengaruhi segala aspek dalam kehidupannya, termasuk sifat, karakter, keberuntungan, cara berpikir, karier, jodoh, kesehatan, dan lain-lain. Tingkah laku orang Gemini secara keseluruhannya akan dipengaruhi oleh rolling planet tersebut.

Orang Gemini umumnya sangat cerdas, juga memiliki perasaan yang sangat tajam sekali pada sesuatu yang belum terjadi, terkadang sudah dapat dirasakan, dan memiliki firasat-firasat akan hal itu. Hal itu membuat orang Gemini lebih mudah untuk menjaga diri terhadap sesuatu hal yang tidak diinginkannya.

Orang Gemini memiliki sifat yang serba kembar, dalam menempuh sesuatu mereka selalu dibayangi oleh dua rupa pikiran yang selalu bertentangan dengan apa yang dipikirkan sebelumnya.

Biasanya matahari memasuki zodiak ini dan memberikan pengaruhnya setelah berdiam 6 hari. Karena itu orang Gemini yang dilahirkan pada tanggal 22 Mei – 28 Mei, adalah orang Gemini dengan sifat campuran dari pengaruh Zodiak Taurus.

Adapun orang Gemini sejati yang benar-benar murni memiliki pengaruh planet Merkurius sepenuhnya adalah orang Gemini yang terlahirkan pada tanggal 7 Juni, karena seluruh aspek kehidupannya, sifat, karakter, cara berpikir, karier, jodoh, dan kesehatan, seluruhnya benar-benar terpengaruh 100 persen dari planet Merkurius.

Penampilan orang Gemini selalu bagus, karena mereka pandai sekali bergaul, selalu memegang tata krama sopan santun, mengerti bagaimana harus bersikap jika menghadapi lawan bicara. Tetapi mereka bukan termasuk orang dengan tipe pendiam, karena mereka bisa mengadakan perlawanan terhadap sesuatu yang tidak disenangi dengan sangat cekatan.

Jika disindir, maka orang Gemini umumnya bisa membalas dengan sindiran yang pedas dan tajam, namun tepat. Karena memang kecerdasannya sangat kuat, membuat orang Gemini senang sekali melakukan berbagai pekerjaan yang bersifat sementara, dimana hanya sebagai percobaan belaka, lalu pindah pada pekerjaan lainnya.

Dengan sifatnya yang demikian tidak jarang pula orang Gemini menyia-nyiakan waktu dan tenaganya, tanpa melakukan pekerjaan yang bisa menguntungkannya, karena mereka sering membiarkan begitu saja pekerjaan yang terbengkalai.

Orang Gemini sulit dipegang janjinya karena tidak bisa untuk mengambil suatu keputusan yang tetap, dan selalu mengalami perubahan-perubahan dalam waktu relatif singkat. Mereka juga sulit dituntut untuk suatu tanggung jawab yang besar, karena bisa saja menilai sesuatu yang semula baik menjadi buruk. Demikian juga sebaliknya.

Dalam pergaulan orang Gemini sangat lincah dan cerdas menyelesaikan berbagai masalah yang bagaimana sulit sekalipun. Mereka bisa menjadi seorang yang beramal dengan kebaikan yang berlebih-lebihan, sehingga tidak jarang dapat mempersulit dirinya sendiri.

Ada sifat buruk dalam penampilan orang Gemini, yaitu senang sekali untuk meremehkan dalam hal hutang-berhutang, seakan tidak ada tanggung jawabnya. Mereka mudah sekali meminjam ke kiri kanan atau kepada orang disekelilingnya.

Dalam hal pemusatan pikiran atau perhatian pada suatu pekerjaan umumnya sangat kurang sekali, karena seringkali terjadi perubahan pada pendirian maupun keputusan pada orang Gemini. Mereka senang memerintah orang lain, hanya saja pada saat-saatnya yang penting mereka bisa mundur teratur dan mengalah.

Orang Gemini suka bekerja tergesa-gesa disamping perasaan maupun keputusannya selalu bimbang, tidak pernah tetap. Memiliki sifat yang selalu curiga secara berlebihan, dimana seakan mereka mempercayai seseorang, namun di dasar hatinya mereka justru mencurigai orang tersebut, dan orang Gemini tidak akan mempercayai sepenuhnya terhadap siapapun juga.

Hanya saja orang Gemini memiliki karakter yang baik dan cukup menonjol, yaitu menyukai anak-anak kecil. Walaupun mereka menganut suatu agama mereka tidak fanatik dan akan menghormati kepercayaan atau agama orang lain.

Secara keseluruhan, penampilan orang Gemini memang sangat menyenangkan sekali, karena mereka bisa menjadi sahabat yang sangat baik, bermanfaat juga dengan pemikiran-pemikirannya yang selalu bisa menolong sahabat-sahabatnya dengan memecahkan berbagai persoalan yang sulit dan rumit.

Penampilan orang Gemini selalu disenangi oleh orang-orang disekitarnya, karena memang mereka pun pandai membawa dan menyesuaikan diri di tengah-tengah masyarakat.


BENTUK JASMANI ZODIAK GEMINI

Berbeda benar dengan bentuk tubuh orang Taurus yang kokoh dan berotot kuat, maka orang Gemini justru memiliki bentuk tubuh yang tinggi kurus dan langsing. Matanya bersinar tajam menunjukkan bahwa mereka seorang yang cerdas. Sedangkan rambutnya hitam agak kecoklat-coklatan. Sepasang alisnya cukup tebal, dengan muka yang tirus, dagu yang berbentuk bagus.


PERIODE ANAK-ANAK ZODIAK GEMINI

Anak Gemini umumnya senang bicara. Waktu melewati masa kanak-kanaknya, mereka termasuk orang yang cerewet sekali, sering menangis, sehingga banyak orangtua dari anak Gemini yang tidak mengerti mencap anaknya itu cengeng dan menjengkelkan.

Padahal tangis anak Gemini akan membantu banyak perkembangan dan kesehatan paru-parunya, karena anak Gemini memang umumnya memiliki kesehatan yang kurang baik untuk paru-parunya, bahkan banyak yang terkena penyakit bronchitis (paru-paru basah).

Karena itu anak Gemini sebaiknya perlu memperoleh perawatan yang baik, jangan biarkan mereka berada di tempat yang udaranya terlalu dingin atau lembab, dan juga jangan berada ditempat yang terlalu panas.

Anak Gemini sering tampak gugup, dalam melakukan berbagai pekerjaan seringkali terlihat sikapnya yang ceroboh karena gugupnya. Maka anak Gemini janganlah dididik dengan kekerasan, yang akan merusak perkembangan jiwa dan karakternya.

Berbeda benar dengan anak Taurus, maka anak Gemini selalu tidak bisa diam. Ada saja yang dilakukan dan dikerjakannya. Mereka akan menghujani orangtuanya dengan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sulit, karena memang anak Gemini termasuk anak yang selalu dikejar oleh perasaan ingin tahu segalanya.

Kalau memang anak Gemini tidak memperoleh pendidikan yang baik, setelah dewasa niscaya mereka akan menjadi seorang yang brutal dan bersenang-senang dengan lawan jenisnya. Namun jika memang anak Gemini memperoleh pendidikan yang baik, niscaya mereka menjadi seorang alim yang menjadi teladan bagi orang-orang disekitarnya.

Sejak kecil anak Gemini sudah memperlihatkan bahwa mereka tidak senang didikte, dipimpin dan selalu ingin bebas melakukan apa yang dikehendakinya. Pertumbuhan tubuh anak Gemini sangat pesat dan cepat sekali, sehingga anak Gemini yang berusia 7 tahun memiliki ketinggian tubuh yang hampir sama dengan anak berumur 10 tahun dari zodiak lainnya.

Disamping itu anak Gemini pun suka berdebat, tidak pernah mau kalah dalam pertengkaran dengan siapapun juga. Bahkan tidak jarang terdapat anak Gemini yang berani membantah orangtuanya, dengan memajukan dalih yang umumnya benar dan tepat, sehingga membuat orangtuanya tidak bisa marah.

Ada kelemahan pada kesehatan anak Gemini, yaitu sarafnya kurang baik dan kurang kuat, padahal sesungguhnya anak Gemini senang sekali mempergunakan pikiran dari pada tenaganya, tidak mengherankan kalau banyak yang terkena gangguan saraf.

Karena itu orangtua dari anak Gemini harus menempuh cara yang cukup bijaksana, yaitu dengan mengisi waktu-waktu senggang anak Gemini dengan berbagai kegiatan bermain ataupun apa saja, jangan sampai anak Gemini terbiarkan begitu saja tenggelam dalam penggunaan pikiran yang terlampau keras.

Satu lagi sifat yang menonjol pada anak Gemini, yaitu senang sekali terhadap anak-anak baik yang sebaya maupun yang lebih kecil darinya. Juga anak Gemini adalah penyayang binatang yang sangat kuat.

Yang sering menggangu anak Gemini adalah penyakit sakit kepala. Mereka akan lebih sehat dan kuat pertumbuhan tubuhnya jika waktu-waktunya yang luang diisi dengan olah raga ringan.

Secara keseluruhannya, anak Gemini memang seorang anak yang cukup terampil di tengah-tengah lingkungannya, hanya sayangnya mereka lebih senang mempergunakan perasaan daripada rasionya.

Dengan demikian tidak jarang anak Gemini tertimbun perasaan tidak puas dan menyesal terhadap lingkungannya, yang seringkali dirasakannya juga terlampau keras terhadapnya. Anak Gemini selalu menginginkan ketenangan, ketentraman dan bersenang-senang bermain dengan teman sebayanya.


PERIODE DEWASA ZODIAK GEMINI

Umumnya orang Gemini sangat cerdas dan bisa menerima segala sesuatu pelajaran dengan cepat. Mereka termasuk orang yang pandai menyesuaikan diri di tengah-tengah masyarakat, karena orang Gemini umumnya pandai sekali melayani teman-temannya dengan sikapnya yang ramah dan sopan santun.

Orang Gemini akan menjadi sahabat yang manis dan disenangi teman-temannya, karena suka menolong sesamanya. Tetapi dalam melakukan kebaikan-kebaikan untuk orang lain, mereka sering berlebihan sekali yang akhirnya justru mempersulit dirinya sendiri.

Pikiran orang Gemini seakan-akan sesuai dengan lambang simbol zodiak Gemini sendiri, yaitu anak kembar, dimana pikirannya selalu kembar, sering berubah tanpa alasan yang kuat. Jika hari ini mereka mengambil suatu keputusan, maka besok keputusan itu sudah bisa berubah, menjadi keputusan lain dan bertolak belakang.

Karenanya juga, orang Gemini sulit sekali kalau memang diharapkan bisa bertanggung jawab penuh terhadap sesuatu hal atau pun janjinya tidak bisa untuk dipercayai sepenuhnya, dimana orang Gemini sering berjanji diluar dari kemampuannya, membuat mereka sering melanggar janjinya yang tidak ditepati.

Walaupun demikian bukan berarti orang Gemini memiliki sifat yang buruk, jiwanya sebenarnya luhur dan selalu ingin berusaha melakukan sesuatu yang baik, bahkan bersikap jujur, setia dan berterus terang.

Hanya saja, disebabkan orang Gemini selalu mempergunakan perasaan belaka, tanpa disertai rasionya, maka banyak dalam berbagai hal pertimbangannya itu hanya berdasarkan perasaan, yang tentu saja sulit untuk diterima oleh masyarakat.

Karena kelemahannya yang selalu lebih mementingkan perasaan dari rasio, jarang orang Gemini yang sukses sebagai pedagang besar. Umumnya orang Gemini lebih sesuai sebagai pemimpin masyarakat ataupun sebagai pemimpin perusahaan, sehingga mereka tidak perlu terlalu terlibat dengan kelicikan-kelicikan dalam perdagangan.

Terhadap lawan jenisnya, orang Gemini selalu lembut, banyak menghambur janji dan penonjolan diri yang diliputi oleh perasaan-perasaan yang sentimentil atau muluk-muluk. Karena itu banyak yang merasa kecewa setelah mereka mengundurkan diri, dan beranggapan orang Gemini ini terlalu gemar berbohong.

Sesungguhnya bukan maksud orang Gemini untuk berbohong, hanya sifat dan sifatnya yang gemar bicara dan juga selalu mempergunakan perasaan sebagai barometer setiap tindakannya, dengan menyingkirkan rasionya, dengan sendirinya mereka seringkali memberikan janji yang diluar kemampuan sebenarnya.

Orang Gemini seringkali bercerita yang terlalu menonjolkan dirinya, ditambah dengan khayalan atau cita-cita yang belum tercapai. Orang Gemini memang suka menggantungkan cita-citanya setinggi langit, tanpa memperdulikan apakah mereka memiliki kekuatan untuk meraih cita-citanya itu dengan penuh sukses.


KARAKTER ZODIAK GEMINI

Orang Gemini umumnya memiliki karakter yang lembut, cepat marah-marah dan mengomel, juga suka memerintah. Akan tetapi sebenar-benarnya orang Gemini memiliki perasaan yang halus.

Disamping itu orang Gemini biasanya senang sekali untuk berdebat, melontarkan kata-kata yang pedas dan sakit di telinga orang yang diajaknya berdebat. Tidak mau kenal pamrih dan tidak mau kalah jika sedang bertengkar.

Disamping itu karakter orang Gemini yang cukup menonjol ialah memiliki sifat yang sering gagap jika bicara, sebab bicaranya selalu tergesa-gesa, maka membuat mereka sering tidak bisa mengucapkan kata-kata dengan lafal yang baik.

Di tengah-tengah pergaulan sesama temannya, mereka selalu ingin bertindak sebagai pembicara tunggal tanpa memberikan kesempatan kepada teman-temannya ikut bicara, karena mereka ingin menguasai pembicaraan seorang diri.

Tetapi disamping sifatnya yang satu itu, mereka pun bisa mengikuti keadaan dengan baik, yaitu menyesuaikan diri diantara orang-orang ternama, menjadi pendengar yang baik dan mempelajari segala sesuatu dengan tekun dan ulet.

Orang Gemini senang dipuji, walau hanya pujian kosong belaka. Dalam mengerjakan sesuatu, orang Gemini bisa bekerja dengan semangat menyala-nyala, dengan tenaga yang terhamburkan tanpa kenal lelah. Karenanya tidak mengherankan banyak terdapat orang populer dan ternama di dunia adalah orang Gemini.

Tetapi tidak sedikit juga orang Gemini yang mengalami gangguan jiwa. Hal ini disebabkan ambisinya yang terlalu besar untuk mencapai cita-citanyayang setinggi langit, memakai pemikiran yang berlebihan dan bekerja keras berlebihan pula.

Yang terpenting bagi orang Gemini ialah bisa membatasi diri dalam berbagai hal, jangan terlalu berlebih-lebihan. Juga harus dapat memusatkan perhatiannya pada satu persoalan ataupun dapat membagi pertimbangan-pertimbangannya antara perasaan dan rasio.

Kalau memang berhasil merubah sifat-sifatnya yang kurang baik, niscaya orang Gemini akan mencapai tingkat kedudukan yang cemerlang, diantara gelimang sukses yang hebat dan menakjubkan.


KELEBIHAN ZODIAK GEMINI

Orang Gemini pandai menyesuaikan diri di lingkungan mana saja, karena memang bisa membawa diri dengan mematuhi tata krama pergaulan dan juga sopan santun. Walaupun tidak sedikit orang Gemini yang senang mementingkan diri sendiri, tetapi sebagian besar memang senang menolong sesamanya, dimana tidak jarang pula sampai mengorbankan diri untuk kepentingan orang lain.

Orang Gemini memiliki sifat yang sangat halus, karena mereka peka sekali terhadap keadaan di sekelilingnya, juga terhadap kesulitan orang. Kalau melakukan kebaikan, orang Gemini umumnya melakukan tanpa pamrih, tanpa menginginkan imbalan atau balasannya.

Mereka selalu berusaha melakukan sesuatu yang menonjol di tengah-tengah masyarakat, sesuatu yang bisa mengundang rasa kagum, karena memang orang Gemini umumnya memiliki kecerdasan yang tinggi.

Orang Gemini merupakan sahabat yang sangat menyenangkan, karena sifatnya yang halus dan penuh pengertian. Mereka senang bekerja, tidak bisa diam, dan selalu menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan, walaupun waktunya sering terbuang percuma dengan melakukan beberapa macam pekerjaan yang tidak membawa manfaat apa-apa. Orang Gemini sangat sayang pada anak kecil, dan mereka juga penyayang binatang.


KEKURANGAN ZODIAK GEMINI

Yang paling menonjol sekali pada diri orang Gemini adalah sifat pelupanya, dimana mereka selalu bimbang dalam keputusan dan sering merubah-rubah keputusan tanpa alasan yang kuat, tidak jarang membuat orang disekitarnya jadi heran menyaksikan sepak terjangnya.

Kalau mengerjakan sesuatu selalu tergesa-gesa dan tanpa mempertimbangkan dengan baik, karena mereka melakukan segala sesuatu umumnya dengan perasaan, bukan dengan rasio. Juga orang Gemini seringkali dikacaukan oleh perasaannya sendiri, sehingga membuat mereka merasa rendah diri.

Tidak jarang orang Gemini mengejar sanjungan kosong belaka, mereka senang mati demi kata-kata yang manis. Selain itu mereka selalu tidak bisa menepati janjinya, umumnya orang Gemini sulit untuk melaksanakan suatu keputusan yang telah diambilnya.

Orang Gemini sering dikuasai oleh kebimbangan tanpa kepastian, sehingga sering membuat berbagai kesempatan baik yang seharusnya jadi miliknya menjadi sia-sia begitu saja.

Perasaannya yang halus dan terlalu peka membuat orang Gemini seringkali tersinggung oleh urusan yang paling remeh dan tidak berarti, sehingga membuat pergaulannya sering kaku dan dijauhi teman-temannya. Bahkan ada orang Gemini seperti ini yang akhirnya mengasingkan diri dari pergaulan, dan merasa hanya mereka seorang diri yang menderita.

Perasaan sedih yang berlebihan sering menguasai orang Gemini, dalam mengerjakan suatu pekerjaan mereka terkadang tidak bertanggung jawab. Merasa iri ketika menyaksikan tetangga atau teman-temannya berhasil melakukan sesuatu yang gemilang.

Selain itu orang Gemini juga tamak dalam hal keuangan. Tidak jarang terdapat orang Gemini yang senang sekali mencelakai temannya dengan tipu daya yang buruk, tetapi dilakukannya dengan halus, sehingga mereka berbuat seakan-akan ingin menolong temannya. Padahal sesungguhnya mereka ingin menjerumuskan temannya.

Orang Gemini paling mudah dikendalikan orang lain, asal diberikan kata-kata manis, maka orang Gemini golongan ini akan senang melakukan perbuatan yang paling rendah sekalipun, untuk kepentingan orang yang sengaja menyanjung dan memuji-mujinya.


CIRI-CIRI KHAS ZODIAK GEMINI

Kalau kita melihat seseorang yang tidak bisa tenang dan selalu giat bekerja, melakukan ini dan itu tanpa tujuan yang pasti, seakan orang yang sibuk benar, padahal pekerjaan itu tidak demikian penting, maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa mungkin orang itu adalah orang Gemini.

Atau ketika kita menyaksikan seseorang yang menolong temannya dengan bantuan yang berlebih-lebihan, sehingga tidak jarang mengorbankan seluruh hartanya atau membuat dirinya mengalami kesulitan, kemungkinan besar orang itu adalah orang Gemini.

Kita juga bisa melihatnya dari seseorang yang sedang berkumpul dengan beberapa orang temannya, dan selama dalam pertemuan tersebut selalu ingin menguasai pembicaraan seorang diri sebagai pembicara tunggal tanpa memberikan kesempatan orang lain untuk bicara, maka besar kemungkinan bahwa orang itu bernaung dibawah zodiak Gemini.


ORANG ZODIAK GEMINI TERNAMA

Sangat banyak sekali orang ternama yang berzodiak Gemini. Mereka tampil di mimbar dunia sebagai pemimpin, dan orang populer. Diantaranya adalah :

  • Alanis Morissette
  • Angelina Jolie
  • Anna Kournikova
  • Chris Evans
  • Colin Farrell
  • Frank Lampard
  • John F. Kennedy
  • Johnny Depp
  • Kanye West
  • Liam Neeson
  • Marilyn Monroe
  • Mark Wahlberg
  • Morgan Freeman
  • Natalie Portman
  • Nicole Kidman
  • Peter Dinklage
  • Rafael Nadal
  • Sir Ian McKellen
  • Tom Holland
  • Zoe Saldana

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian dari zodiak lain, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Don’t forget to visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!

Share This