Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

Bagi yang dilahirkan pada tanggal 22 Mei – 21 Juni maka zodiak Gemini boleh jadi miliknya, dan mereka mendapat pengaruh dari rolling planet Merkurius. Merkurius akan mempengaruhi segala aspek dalam kehidupannya, termasuk sifat, karakter, keberuntungan, cara berpikir, karier, jodoh, kesehatan, dan lain-lain. Tingkah laku orang Gemini secara keseluruhannya akan dipengaruhi oleh rolling planet tersebut.

Orang Gemini umumnya sangat cerdas, juga memiliki perasaan yang sangat tajam sekali pada sesuatu yang belum terjadi, terkadang sudah dapat dirasakan, dan memiliki firasat-firasat akan hal itu. Hal itu membuat orang Gemini lebih mudah untuk menjaga diri terhadap sesuatu hal yang tidak diinginkannya.

Orang Gemini memiliki sifat yang serba kembar, dalam menempuh sesuatu mereka selalu dibayangi oleh dua rupa pikiran yang selalu bertentangan dengan apa yang dipikirkan sebelumnya.

Biasanya matahari memasuki zodiak ini dan memberikan pengaruhnya setelah berdiam 6 hari. Karena itu orang Gemini yang dilahirkan pada tanggal 22 Mei – 28 Mei, adalah orang Gemini dengan sifat campuran dari pengaruh Zodiak Taurus.

Adapun orang Gemini sejati yang benar-benar murni memiliki pengaruh planet Merkurius sepenuhnya adalah orang Gemini yang terlahirkan pada tanggal 7 Juni, karena seluruh aspek kehidupannya, sifat, karakter, cara berpikir, karier, jodoh, dan kesehatan, seluruhnya benar-benar terpengaruh 100 persen dari planet Merkurius.

Penampilan orang Gemini selalu bagus, karena mereka pandai sekali bergaul, selalu memegang tata krama sopan santun, mengerti bagaimana harus bersikap jika menghadapi lawan bicara. Tetapi mereka bukan termasuk orang dengan tipe pendiam, karena mereka bisa mengadakan perlawanan terhadap sesuatu yang tidak disenangi dengan sangat cekatan.

Jika disindir, maka orang Gemini umumnya bisa membalas dengan sindiran yang pedas dan tajam, namun tepat. Karena memang kecerdasannya sangat kuat, membuat orang Gemini senang sekali melakukan berbagai pekerjaan yang bersifat sementara, dimana hanya sebagai percobaan belaka, lalu pindah pada pekerjaan lainnya.

Dengan sifatnya yang demikian tidak jarang pula orang Gemini menyia-nyiakan waktu dan tenaganya, tanpa melakukan pekerjaan yang bisa menguntungkannya, karena mereka sering membiarkan begitu saja pekerjaan yang terbengkalai.

Orang Gemini sulit dipegang janjinya karena tidak bisa untuk mengambil suatu keputusan yang tetap, dan selalu mengalami perubahan-perubahan dalam waktu relatif singkat. Mereka juga sulit dituntut untuk suatu tanggung jawab yang besar, karena bisa saja menilai sesuatu yang semula baik menjadi buruk. Demikian juga sebaliknya.

1 23 ... 7Next »

You have Successfully Subscribed!

Share This