Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini

Bagi yang dilahirkan pada tanggal 21 Januari – 19 Ferbruari maka zodiak Aquarius boleh menjadi miliknya, dan mereka mendapat pengaruh dari rolling planet Uranus. Saturnus akan mempengaruhi segala aspek dalam kehidupannya, termasuk sifat, karakter, keberuntungan, cara berpikir, karier, jodoh, kesehatan, dan lain-lain.

Begitu terlahirkan di dunia, maka getaran dari planet Uranus akan mulai bekerja, untuk memberikan pengaruhnya kepada orang Aquarius tersebut.

Bagi orang Aquarius sesungguhnya boleh berbangga hati, dan bersyukur, karena pengaruh dari rolling planet Uranus telah mempengaruhinya sebagai seorang yang memiliki karakter maupun sifat yang sangat baik sekali.

Orang Aquarius tergolong sebagai manusia yang senang melakukan perbuatan-perbuatan sosial, memiliki perasaan yang lembut dan halus. Bahkan tidak jarang melampaui kewajaran dalam melakukan sesuatu untuk menolong sesama manusia. Karena itu orang Aquarius tidak senang jika berada dalam lingkungan yang sepi

Umumnya orang Aquarius akan tampil sebagai orang-orang yang memiliki kewibawaan sangat besar, disenangi masyarakat luas, mereka pandai bergaul, dan senang sekali berinteraksi dengan masyarakat.

Orang Aquarius mampu untuk menjadi seorang penasehat yang ahli, karena mereka memiliki perasaan yang lembut, selalu bertindak adil, dan sanggup untuk memecahkan berbagai persoalan yang rumit. Selain itu orang Aquarius juga senang sekali mencari ilmu, menimba kepandaian, dan selalu berusaha menemukan sesuatu yang baru.

Bagi mereka yang dilahirkan pada tanggal 21 Januari – 25 Januari belum menerima pengaruh sepenuhnya dari planet Uranus, sebab planet Uranus baru memberikan pengaruh sepenuhnya untuk orang Aquarius setelah lewat tanggal 25 Januari.

Dengan demikian mereka yang dilahirkan pada tanggal 21 Januari – 25 Januari masih mendapat pengaruh dari rolling planet Saturnus. Jelasnya orang Aquarius yang terlahir diantara tanggal 21 Januari – 25 Januari memiliki karakter atau sifat campuran dari Zodiak Capricorn.

Orang Aquarius yang dilahirkan pada tanggal 26 Januari – 19 Ferbruari barulah merupakan orang Aquarius sepenuhnya. Bagi orang Aquarius yang dilahirkan pada tanggal 26 Januari – 5 Ferbruari, merupakan orang orang Aquarius yang paling kuat mendapat pengaruh dari rolling planet Uranus.

Orang Aquarius sejati adalah mereka yang dilahirkan pada tanggal 28 Januari, karena mereka sepenuhnya mendapat pengaruh terkuat dari rolling planet Uranus.

Penampilan orang Aquarius sangat mengesankan, karena mereka selalu memancarkan kesan baik untuk orang-orang disekelilingnya. Karena tingkah laku mereka yang sangat manis dan baik. Semua itu tampak dalam budi bahasanya yang luwes, kebijaksanaannya dalam memutuskan sesuatu masalah, dan caranya memberikan bantuan kepada orang-orang disekelilingnya.

Orang Aquarius selalu pandai menyesuaikan diri di tengah-tengah masyarakat, dari kalangan bawah, menengah, maupun kalangan atas. Orang Aquarius tidak berambisi untuk jadi pemimpin, akan tetapi karena tingkah lakunya, apa yang diperbuat, dan kesanggupan yang dimilikinya membuat orang Aquarius seringkali diangkat sebagai pemimpin dalam suatu kelompok ataupun golongan.


BENTUK JASMANI ZODIAK AQUARIUS

Umumnya orang Aquarius memiliki bentuk jasmani yang sangat bagus. Baik pria maupun wanita Aquarius mereka umumnya berparas cantik. Orang Aquarius memiliki ketinggian tubuh yang cukup, kesehatan yang bagus, dan rambut yang coklat ataupun tidak jarang ada yang hitam.

Bentuk dagu orang Aquarius sangat bagus, memberikan gambaran keteguhan hati dengan kening yang lebar empat persegi. Hidung mereka sedang-sedang saja, namun banyak juga orang Aquarius yang memiliki hidung mancung.

Wajah orang Aquarius selalu tampak lunak dan ramai dengan senyum, mereka juga pandai sekali bercerita, sehingga selalu menarik perhatian orang disekelilingnya. Bibirnya memberikan kesan dengan bentuk yang teguh, keseimbangan jiwa dan pendirian. Umumnya orang Aquarius berjalan dengan mantap, tetapi ada juga sebagian yang berjalan dengan langkah agak berjingkat.

Orang Aquarius mudah sekali terpancing amarahnya, tetapi cepat pula menjadi reda. Tetapi jika orang Aquarius marah, kata-kata yang keluar akan sangat pedas dan memojokkan lawan bicaranya, mereka sanggup untuk melontarkan kata-kata yang sulit dibantah.

Umumnya orang Aquarius menyukai lawan bicara yang terdiri dari orang-orang dengan usia lebih lanjut dari diri mereka sendiri. Ada ciri khusus pada jasmani orang Aquarius, karena umumnya mereka memiliki daun telinga yang agak lebar, dan lebih tebal dari umumnya.

Kesehatan orang Aquarius kurang bagus pada bagian telinga, punggung maupun mata. Karena itu jika terdapat suatu kelainan pada anak Aquarius, orangtuanya harus seawal mungkin membawanya ke dokter untuk diperiksa. Dengan demikian bisa mencegah sesuatu yang tidak diinginkan pada bagian-bagian sensitif pada anak Aquarius.

Meskipun demikian, setelah dewasa orang Aquarius tetap harus selalu waspada terhadap kesehatan telinga, mata, dan punggungnya. Jika ada kelainan yang dirasakan, maka mereka harus segera berobat ke dokter. Selain dari itu orang Aquarius tidak memiliki gangguan apa-apa lagi, karena umumnya tubuh mereka sehat dan jarang terserang penyakit.


PERIODE ANAK-ANAK ZODIAK AQUARIUS

Orang Aquarius tidak memiliki kesulitan apa-apa pada masa anak-anaknya, karena mereka termasuk anak yang sehat. Tentu saja ada juga sebagian dari mereka yang kebetulan memiliki kesehatan yang kurang bagus, tetapi pada umumnya anak Aquarius jauh lebih sehat, dan lebih kuat daripada anak-anak zodiak lain.

Dalam periode ini, anak Aquarius sudah memperlihatkan perkembangan karakter dan sifat yang berbeda dari anak-anak sebayanya. Sejak anak-anak sudah tampak jelas sekali usahanya untuk mengurangi kesusahan orang lain, membantu orang yang tengah dalam kesulitan, dan kasih sayangnya terhadap orangtua sungguh terpancar dalam diri mereka.

Sikapnya yang lembut dan cerdas, membuat anak Aquarius umumnya memiliki hubungan yang dekat dan intim dengan orangtuanya. Sejak kecil anak Aquarius sudah tampak senang bergaul dengan siapa saja. Mereka tidak pernah memilih-milih teman, dengan siapapun anak Aquarius mau bermain.

Anak Aquarius tidak pernah meremehkan atau memandang sinis kepada orang lain. Bagi anak Aquarius periode ini dilewati dengan penuh kegembiraan, kemana saja mereka pergi selalu memiliki teman, dan mudah untuk memperoleh perhatian dari teman-teman sebayanya. Hal ini karena anak Aquarius gemar sekali bercanda.

Anak Aquarius selalu memperhatikan pelajaran dengan tekun, dan menghayati sebaik-baiknya. Bahkan tidak jarang anak Aquarius sanggup melakukan sesuatu pekerjaan, yang sesungguhnya jarang dapat dilakukan oleh anak sebaya dengannya.

Akan tetapi jangan sekali-sekali melarang anak Aquarius untuk melakukan sesuatu tanpa diberikan penjelasan-penjelasan yang dapat diterima oleh cara berpikirnya. Karena hal itu akan sia-sia belaka, sebab anak Aquarius tetap akan melakukan apa yang dilarang.

Selain itu jangan melarang anak Aquarius bergaul dengan teman-temannya atau membatasi ruang gerak gaulnya, karena hal ini akan membawa perkembangan jiwa yang negatif pada diri mereka.

Justru dengan semakin diberi kesempatan untuk bergaul dengan teman-temannya, anak Aquarius dapat membatasi diri mereka terhadap hal-hal yang kurang baik, sehingga anak Aquarius jarang terjerumus dalam hal-hal negatif.


PERIODE DEWASA ZODIAK AQUARIUS

Orang Aquarius dewasa umumnya pandai sekali menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat, karena selain pandai bicara, cerdas, dan bijaksana untuk segala perbuatannya, mereka berusaha bertindak adil dalam memutuskan suatu persoalan.

Orang Aquarius halus perasaanya dan terutama sekali terhadap lawan jenisnya. Mereka selalu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan baik, agar tidak ada tindakan yang bisa mendatangkan kesan negatif pada diri mereka atau melukai perasaan orang lain.

Mereka tidak acuh pada segala sesuatu jika hatinya tersinggung, sampai persoalan yang bagaimana besar pun tidak mau diketahuinya lagi. Tetapi umumnya itu hanya berlangsung tidak lama, orang Aquarius akan menjadi baik lagi jika orang yang menyinggung perasaanya mau mengakui dan meminta maaf atas kesalahannya.

Tidak sedikit orang Aquarius tampil di tengah-tengah masyarakat sebagai orang ternama, dan pemimpin yang sangat berpengaruh. Mereka dapat mencetak prestasi yang sangat baik, dan jarang ada orang Aquarius yang gagal dengan pekerjaanya.

Orang Aquarius tidak pernah mau menyerah begitu saja jika ada suatu pekerjaan sulit yang belum dapat diselesaikannya. Mereka pasti akan berusaha untuk bisa menyelesaikan dengan sebaik-baiknya. Tampak jelas sekali sifatnya yang pantang menyerah terhadap kesulitan apapun juga.

Meskipun demikian banyak juga orang Aquarius yang gugur dan panik dalam berbagai persoalan, namun mereka biasanya tidak akan memperlihatkan kelemahan itu dan menutupinya agar tidak diketahui orang lain.

Tetapi meskipun orang Aquarius suka gugup dan panik jika menghadapi persoalan tertentu, mereka selalu bisa menghibur dan menguasai orang yang sedang panik atau histeris.

Disamping itu, orang Aquarius dapat menguasai keadaan yang buruk sekalipun, sehingga jangan heran jika orang Aquarius selalu berhasil memenangkan dan menguasai orang yang sedang terganggu pikirannya. Karena mereka akan menjadi tenang ketika mendengar hiburan dari orang Aquarius. Kemampuan inilah yang membuat orang Aquarius tidak pernah kesulitan dalam pergaulan di masyarakat.

Pada periode dewasa orang Aquarius memiliki kesehatan yang sangat bagus. Hanya saja yang perlu dijaga adalah kesehatan pada bagian punggungnya. Karena tidak jarang mereka akan terserang rematik.

Matanya pun memerlukan perawatan yang baik, sehingga banyak orang Aquarius harus memanfaatkan kaca mata minus walaupun belum tiba saatnya, karena penglihatannya sudah mulai terganggu.

Orang Aquarius tidak mendambakan pujian dan sanjungan. Mereka melakukan segala sesuatu tanpa pamrih. Apa yang bisa dilakukannya untuk menolong seseorang atau kebaikan yang diberikan kepada orang lain dilakukan dengan hati yang ikhlas.

Orang Aquarius umumnya memiliki ketrampilan yang sangat menonjol, sehingga tidak jarang mereka diangkat menjadi pemimpin dari suatu kelompok atau golongan. Perasaan orang Aquarius sangat peka sekali. Mereka bahkan dapat merasakan kesedihan orang lain melebihi kesedihan dari orang yang bersangkutan.

Dalam melakukan kebaikan, orang Aquarius cenderung berlebihan sekali, baik membantu dalam hal tenaga ataupun uang, sehingga tidak jarang akhirnya mereka menjadi korban penipuan. Orang Aquarius tidak akan sakit hati apabila bantuan atau pertolongan yang diberikannya itu tidak dihargai, mereka hanya akan merasa sedih.

Orang Aquarius bisa menjadi sahabat yang sangat baik, karena mereka lebih mementingkan kepentingan orang lain dari kepentingan dirinya sendiri. Mereka selalu mengutamakan persahabatan, mereka tidak akan merasa sayang untuk memberikan apa saja yang dimilikinya untuk kepentingan orang lain, termasuk usaha dan tanaganya.

Bersahabat dengan orang Aquarius memang boleh membuat hati tenang, karena orang Aquarius sifatnya jujur, setia, teguh dalam pendirian, tidak pernah sirik atau memiliki niat buruk.

Sikap orang Aquarius selalu luwes. Kalau berbincang dengan mereka, kita akan terbenam dalam suasana yang menarik hati, sekan-akan tidak ada bosannya untuk terus mendengarkan cerita mereka.

Orang Aquarius selalu menitik beratkan semua pembicaraan pada hal-hal yang baik dan positif, Meereka jarang menjerumuskan temannya dengan cerita dusta atupun yang bisa membuat orang lain celaka. Karena itulah dalam pergaulan orang Aquarius memperoleh tempat yang sangat baik, dan dihormati teman-temannya.

Hanya saja karena sikapnya yang luwes, hatinya yang baik, dan perasaanya yang halus, membuat orang Aquarius seringkali gagal dalam berdagang. Mereka akan selalu mengalami kerugian dalam berdagang.

Jarang terdapat orang Aquarius yang muncul sebagai pedagang besar yang sukses. Orang Aquarius bisa sukses dalam berdagang jika mereka didampingi oleh beberapa orang ahli yang dapat membantu atau menuntunnya.

Demikian peka dan halusnya perasaan orang Aquarius, sehingga mereka mudah tersinggung. Meskipun harus hancur dan rusak, orang Aquarius tetap tidak akan mau menerima bantuan dari orang yang melukai hatinya.

Tetapi jika orang yang melukai hatinya itu mau minta maaf dan mendekatinya lagi, maka sirnalah dendamnya. Hal ini dapat membuat orang Aquarius melakukan kebaikan-kebaikan yang jauh lebih dari sebelumnya.

Dekat dengan orang Aquarius tidak akan menemui kesulitan, selama bisa menyesuaikan diri dengan kelembutan-kelembutan jiwa yang dimilikinya. Karena yang paling dibenci orang Aquarius adalah kepalsuan.

Ada kelemahan orang Aquarius yang sudah menjadi pembawaan karakternya, yaitu seringkali membuat kalut pikirannya sendiri. Hal ini disebabkan karena mereka selalu bermain dengan perasaanya yang sangat peka.

Sedikit persoalan saja bisa membuat Aquarius menjadi bingung, bersedih, dan merasa bahwa mereka hanya hidup seorang diri di dunia ini. Mereka seakan orang yang mendambakan kasing sayang.

Selama orang Aquarius belum bisa mengurangi sifat pembawaanya yang selalu bermain dengan perasaan, maka mereka selamanya akan terhambat dalam perjalanan kariernya.

Meskipun demikian masih ada banyak faktor lain yang dapat membantu orang Aquarius dalam meraih sukses dalam hidupnya, yaitu keluwesan, budi bahasa yang bagus, dan juga kejujuran hati. Karena faktor-faktor itulah yang pada akhirnya akan membawa orang Aquarius pada puncak kebahagiaan, dan sukses gemilang dalam perjalanan kariernya.


KARAKTER ZODIAK AQUARIUS

Salah satu pembawaan karakter orang Aquarius adalah kurang begitu memperhatikan masalah keuangan. Mereka seakan tidak peduli dengan uang dan harta, keberuntungannya bagus, selalu saja mudah memperoleh rejeki, dan uang yang cukup besar jumlahnya.

Tidak jarang orang Aquarius memberikan semua yang dimilikinya. Baik uang maupun barang-barang yang menjadi miliknya, untuk kepentingan orang lain atau sahabatnya. Mereka suka menolak pemberian uang yang bukan menjadi haknya.

Sifat orang Aquarius tidak acuh pada uang dan harta, mereka juga tidak pernah tamak, sehingga membuatnya selalu saja memperoleh kepercayaan dari sahabat-sahabat yang menghormatinya. Karena itu selalu saja ada banyak orang yang rela membantu atau menolong orang Aquarius ketika mendapat kesulitan.

Tentu saja cara memberikan pertolongan kepada orang Aquarius tidak bisa dilakukan secara langsung. Pertolongan tersebut harus dengan berbagai cara, sehingga orang Aquarius merasa bahwa bantuan yang diberikan kepadanya itu memang wajib diterima dan menjadi haknya. Seperti menyalurkan pada pekerjaan-pekerjaan yang bisa mendatangkan keuntungan padanya, atau memberinya kedudukan dalam suatu perusahaan.

Dalam berpacaran orang Aquarius merupakan kekasih yang sangat romantis, lembut, selalu memberikan hal-hal unik, dan membahagiakan kepada pasangannya. Dalam pernikahan pun orang Aquarius dapat menjadi suami atau istri yang setia.

Terhadap anak-anaknya, orang Aquarius memiliki tanggung jawab yang besar sekali. Jika sekolah anaknya mundur, sudah cukup merupakan pukulan yang membuatnya selalu bersedih hati. Karena itu juga orang Aquarius selalu berusaha untuk memberikan dorongan dan semangat kepada anak-anaknya.

Dalam mendidik anak-anaknya, orang Aquarius umumnya berhasil dengan memuaskan, karena mereka tidak menggunakan kekerasan dalam mendidik anak-anaknya, hanya dengan kesabaran, kata-kata yang manis, dan nasehat yang benar.

Meskipun demikian, janganlah sekali-sekali membuat orang Aquarius tersinggung, karena mereka tidak akan mengacuhkannya. Bahkan orang Aquarius bisa menempuh jalan yang drastis, yaitu menjauhi dengan mendadak, walaupun hanya suatu perselisihan kecil yang tidak berarti.

Orang Aquarius mudah marah tetapi juga mudah membaik kembali. Setiap kali kemarahannya reda, mereka akan jauh lebih baik dari sebelumnya.


PRIBADI ZODIAK AQUARIUS

Berdasarkan tanggal lahirnya, orang Aquarius terbagi dalam 3 kelompok. Kelompok pertama adalah orang Aquarius yang dilahirkan pada tanggal 21 Januari – 28 Januari. Kelompok kedua adalah orang Aquarius yang dilahirkan pada tanggal 29 Januari – 8 Febuari. Kelompok ketiga adalah orang Aquarius yang dilahirkan pada tanggal 9 Febuari – 19 Febuari.

1. Kelompok Pertama

Orang Aquarius dari kelompok ini umumnya sangat sopan, ramah, dan baik hati. Mereka selalu patuh pada nasehat dari orang-orang yang lebih tua, dan mau menerima kritik yang membangun. Setiap akan bertindak, mereka selalu mempertimbangkan dulu sebaik-baiknya apakah perbuatannya tidak akan merugikan orang lain.

Mereka selalu bekerja dengan semangat tinggi, hatinya teguh dan setia. Terhadap sesamanya mereka selalu bersedia menolong berbagai kesulitan tanpa memperhitungkan apakah akan merugikan dirinya.

Mereka selalu menolong orang lain tanpa pamrih, sikapnya selalu hormat kepada siapapun juga, kata-katanya manis, dan biasanya memiliki rejeki yang sangat bagus, karena siapa saja menyukainya, sehingga mudah baginya untuk berada dimana saja.

2. Kelompok Kedua

Orang Aquarius dari kelompok ini biasanya sering curiga dan cemburu terhadap keberhasilan orang lain. Mereka sering bimbang dalam melakukan sesuatu, sehingga banyak sekali kesempatan bagus tersia-sia begitu saja.

Mereka termasuk orang yang sulit menonjolkan kesetiaan, kejujuran, maupun semangat bekerja. Jika menerima pendidikan yang baik, maka orang Aquarius kelompok ini bisa menjadi orang yang sangat menonjol dalam masyarakat.

Tetapi jika kurang memperoleh pendidikan malah akan membuat mereka menjadi orang yang jelek karakter dan sifatnya. Mereka akan memperoleh banyak rintangan dan halangan dalam perjalanan karier maupun dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat, dan akan melahirkan penyesalan di kemudian hari.

3. Kelompok Ketiga

Orang Aquarius dari kelompok ini justru senang sekali mengejar ilmu dan pengetahuan. Mereka tidak bosan-bosannya belajar untuk menimba ilmu, dan senang bergaul dengan siapa saja, dari golongan dan kalangan apapun juga.

Mereka selalu berusaha untuk melakukan sesuatu yang bisa dirasakan kebaikannya oleh orang banyak. Menyenangkan orang-orang yang tengah dalam kesulitan. Tetapi orang Aquarius kelompok ini lebih banyak bermain dengan perasaanya, sehingga perilakunya sering terlihat agak janggal dan menimbulkan kesan tidak jujur.

Sesungguhnya mereka adalah orang yang baik hati. Mereka sangat jujur dan selalu berusaha membahagiakan teman hidupnya. Umumnya hidup orang Aquarius kelompok ini sangat bahagia, kariernya bisa sukses, pernikahannya bahagia, dan rejekinya pun sangat bagus.


KELEBIHAN ZODIAK AQUARIUS

Orang Aquarius akan luluh hatinya jika mendengar cerita tentang kesulitan seseorang, dan akan cepat-cepat mengulurkan tangan untuk membantu atau menolongnya. Mereka tidak pernah bersikeras dengan siapa saja, karena menurut orang Aquarius kesabaran dapat menyelesaikan persoalan dengan sebaik-baiknya.

Dalam menolong orang, mereka tidak melihat siapa orang yang ditolongnya. Kalaupun diperlukan orang Aquarius akan siap untuk membantu dan menolong musuhnya, jika memang benar-benar mendapat kesulitan.

Banyak orang salah menduga tentang sifat dari orang Aquarius yang sering dicap sebagai pemalas. Hal ini karena orang Aquarius senang bercakap-cakap, sepanjang hari hanya melakukan hal-hal yang tidak bersangkut paut dengan pekerjaan, waktunya lebih banyak habis hanya menolong orang lain dengan pekerjaan kecil dan mudah.

Tapi sesungguhnya orang Aquarius termasuk orang yang sangat ulet, sangat tekun, dan rajin sekali dalam bekerja. Mereka tidak akan segan-segan menghabiskan waktunya berhari-hari untuk menyelesaikan satu pekerjaan yang paling sulit sekalipun.

Orang Aquarius tidak tamak dengan uang dan harta. Mereka selalu merasa puas dengan apa yang mereka miliki. Orang Aquarius rela memberikan apa yang dimilikinya kepada orang lain yang betul-betul membutuhkannya.

Sebagai seorang suami, orang Aquarius dapat menjaga kejujuran dan kesetiaannya terhadap pernikahannya. Demikian juga sebagai wanita Aquarius yang lebih mementingkan kebahagiaan dalam pernikahan mereka.

Pada kesempatan tertentu orang Aquarius akan tampil dengan rasa tanggung jawabnya yang besar, sehingga tidak jarang mereka melupakan resiko yang bisa mengancam dirinya sendiri. Orang Aquarius paling membenci kepalsuan, karenanya mereka selalu berterus terang, jujur, dan melakukan segala apapun dengan tulus.


KEKURANGAN ZODIAK AQUARIUS

Satu ciri khas yang paling menonjol dari orang Aquarius dan sulit dihapus dari pembawaan karakternya, adalah terlalu boros. Seakan tidak berarti apa-apa ditangannya, mereka terlalu mudah mempercayai keluh kesah orang lain, sehingga seringkali tertipu.

Di samping itu orang Aquarius pun mudah sekali tersinggung, karena mereka selalu main dengan perasaan, yang akhirnya bisa merusak diri, dan pikirannya sendiri. Sifat jelek lainnya, orang Aquarius suka kalut dengan pikirannya sendiri, padahal tidak ada sesuatu yang harus dikhawatirkan.

Sedikit persoalan yang sangat kecil dan tidak berarti, yang seharusnya tidak dipikirkan malah menjadi bahan pemikiran yang mendalam bagi orang Aquarius, sehingga menyiksa batin dan perasaannya. Karena itu terdapat banyak orang Aquarius yang labil batinnya, selalu diliputi pertentangan yang tidak berkesudahan.

Jika orang Aquarius sanggup mengurangi kebiasaannya yang kerap kali terbawa hanyut oleh perasaannya, maka kesempatan untuk melangkah maju ke depan akan lebih luas. Orang Aquarius perlu belajar untuk membendung perasaannya sedikit demi sedikit dan lebih banyak berpikir secara rasional.

Dengan demikian orang Aquarius mengimbangi perasaanya dan menempuh cara yang jauh lebih bijaksana, yaitu membantu dan menolong orang lain tanpa perlu mengorbankan dirinya sendiri, yang seringkali terjadi pada orang Aquarius.


CIRI-CIRI KHAS ZODIAK AQUARIUS

Kalau memang kita menyaksikan seseorang dengan mati-matian membela orang lain tanpa memperdulikan dirinya sendiri, tanpa memperdulikan perasaannya, tanpa memperdulikan harta dan uangnya, semua dikorbankan untuk kepentingan orang lain, maka besar kemungkinan orang itu berzodiak Aquarius.


ORANG ZODIAK AQUARIUS TERNAMA

Banyak sekali orang ternama dengan naungan zodiak Aquarius. Mereka tampil sebagai pemimpin dunia, maupun orang ternama dan populer di dunia. Diantaranya adalah :

  • Abraham Lincoln
  • Alessandro Volta
  • Ashton Kutcher
  • Charles Darwin
  • Christian Bale
  • Cristiano Ronaldo
  • Elijah Wood
  • Galileo Galilei
  • Jennifer Aniston
  • John Travolta
  • Joseph Gordon-Levitt
  • Justin Timberlake
  • Michael Jordan
  • Paris Hilton
  • Phil Collins
  • Ronald Reagan
  • Shakira
  • Taylor Lautner
  • Thomas Alva Edison
  • Wolfgang Amadeus Mozart

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian dari zodiak lain, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!