Ramalan Jodoh Zodiak Pisces Pria & Wanita

Pergaulan orang Pisces di tengah-tengah masyarakat umumnya menyenangkan dan sukses, karena memang orang Pisces pandai bergaul dan simpatik sekali, banyak orang yang menyukainya.

Sikapnya yang selalu mengalah membuat mereka disukai teman maupun kerabatnya. Disamping itu sifatnya yang suka menolong orang sedang dalam kesulitan, membuat orang Pisces dikenal sebagai seorang yang baik hati, murah hati, dan berperikemanusiaan sangat tebal.

Dalam membela teman atau keluarganya, orang Pisces bisa membela tanpa memperdulikan resiko yang bisa mengancam dirinya. Karena itu banyak juga orang yang kagum padanya.

Dalam bergaul dengan lawan jenisnya, orang Pisces sering memperoleh kesulitan, karena mereka lebih senang berkenalan lewat teman, karena mereka sering gagap dan ragu-ragu untuk berkenalan langsung atas inisitifnya sendiri, bahkan seringkali membatalkan niatnya untuk berkenalan dengan seseorang, hanya disebabkan malu untuk memulainya.

Orang Pisces paling membenci perjudian. Karenanya itu jika ada teman atau keluarganya yang senang berjudi, mereka akan mati-matian berusaha melarangnya. Tentu saja dalam melarang orang Pisces tidak pernah mempergunakan kekerasan, mereka selalu berusaha menyadari temannya itu dengan nasehat.

Meskipun orang Pisces jarang marah, tetapi ketika hatinya terluka mereka akan memendam perasaan tidak senang dibalik senyumnya. Namun orang Pisces pandai untuk melakukan pembelaan diri jika keselamatannya terancam dan telah terpojokkan.

Walau jarang yang menghadapi masalah dengan kekerasan, orang Pisces sanggup untuk menghadapi masalah dengan sikap lemah lembu dan mengalah, sehingga ancaman itu akhirnya hilang dengan sendirinya.

Dalam pergaulan, orang Pisces paling tidak suka hadir dalam pesta-pesta yang meriah. Mereka lebih suka pergi bertamasya ke tempat-tempat yang indah di luar kota, ataupun ke luar negri.

Dalam bergaul dengan lawan jenisnya, sering timbul kejanggalan-kejanggalan pada diri orang Pisces, karena tindak tanduk maupun sepak terjangnya yang terkadang aneh dan tidak wajar, sehingga seringkali membuat kekasih atau lawan jenisnya itu kewalahan dan bingung.

Namun secara keseluruhannya, orang Pisces memang cukup sukses dalam pergaulan, disenangi dan disayangi oleh teman-teman maupun rekan kerjanya. Zodiak Pisces paling cocok bersahabat dengan orang yang berzodiak Cancer, Taurus, dan Scorpio. Tetapi yang paling cocok sekali adalah zodiak Cancer.


JODOH ZODIAK PISCES

Orang yang cocok dengan pengaruh orang Pisces adalah orang-orang yang bernaung dibawah pengaruh Zodiak Taurus, Scorpio, dan Cancer. Akan tetapi yang paling cocok dan sesuai sekali dengan orang Pisces adalah dari Zodiak Cancer.

Dalam perjodohan orang Pisces pun, Zodiak Cancer merupakan pasangan yang paling cocok untuknya, karena dalam pernikahan dengan orang Cancer bisa memperoleh kebahagiaan rumah tangga yang harmonis.

Umumnya orang Pisces selalu memperoleh kebahagiaan dalam pernikahannya dan bisa menjadi seorang ayah yang sangat baik, karena mereka mendidik anak-anaknya dengan sabar. Sebagai suami bisa bersikap sabar dan selalu berusaha mengerti akan kesulitan istrinya.

Sudah menjadi kebiasaan atau pembawaan karakter orang Pisces, jika sudah mencintai seseorang mereka akan tetap setia dengan cintanya dan tidak akan menoleh lagi pada orang lain. Umumnya orang Pisces hanya jatuh cinta satu kali, dan mereka selalu memelihara cintanya agar bisa terus ke pelaminan.

Dalam berpacaran, orang Pisces selalu berusaha memperlihatkan kepada kekasihnya, bahwa mereka adalah seorang yang mengagungkan cinta. Juga selalu mencari berbagai cara untuk menyenangkan dan membahagiakan kekasihnya. Tetapi seringkali orang Pisces melakukan hal-hal tidak terduga, yang sering membingungkan kekasihnya.

Tetapi jika sudah mengenal karakter dan sifat orang Pisces yang sebenarnya, tentu kekasihnya tidak akan kaget lagi, karena akhirnya bisa dimaklumi apa yang dilakukan oleh orang Pisces itu untuk kebaikan mereka berdua.

Orang Pisces pun selalu menghibur dari pertengkaran dengan kekasihnya. Mereka mudah menangis jika dimarahi kekasihnya. Menjadi kekasih orang Pisces harus bisa menghindar dari segala macam bentuk pertengkaran, karena hanya akan membawa keruntuhan jiwa dan mental orang Pisces itu sendiri.


PERNIKAHAN ZODIAK PISCES

Pada umumnya orang Pisces bahagia dengan pernikahannya, karena mereka bisa memanjakan dan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati, jujur dan selalu mengalah. Perasaanya yang halus membuat orang Pisces cepat sekali mengetahui akan kekurangan-kekurangannya terhadap pasangannya dan segera memperbaiki kekurangannya itu.

Dengan demikian pernikahan orang Pisces bisa disebut sebagai pernikahan yang ideal. Jarang orang Pisces yang gagal dalam pernikahannya. Karena orang Pisces memang senang mempelajari hal-hal yang menyangkut dengan kehidupan suami istri.

Mereka sering melamun mencari kelemahannya dan juga memikirkan cara-cara yang sekiranya bisa memuaskan pasangannya dan membahagiakan dalam pernikahan itu. Daya khayalnya sangat kuat.

Sebagai seorang ayah, orang Pisces pun sangat berhasil. Dengan sikapnya yang ramah, perasaanya yang halus, mendidik anak-anaknya dengan lemah lembut, penuh kesabaran. Karenanya anak-anak dari orang Pisces umumnya memperoleh pendidikan yang sangat baik sekali.


ZODIAK PISCES PRIA

Pria Pisces memiliki jiwa yang sering labil, karena mereka berada pada titik tengah antara persimpangan dengan dunia yang yata dengan dunia impian atau khayalan. Mereka selalu sukar untuk meyakinkan diri dengan kenyataan-kenyataan yang ada disekelilingnya, dan memperoleh kesulitan kalau ingin melenyapkan atau sedikitnya mengurangi kebiasaan untuk berkhayal itu.

Selalu saja dalam berbagai kesempatan orang Pisces akan tenggelam pada impian dan khayalan. Pria Pisces juga memiliki perasaan yang sangat peka sekali. Kalau memang memperoleh pendidikan yang baik, niscaya pria Pisces akan menjadi orang yang sangat mulia di tengah-tengah masyarakat.

Tetapi kalau memperoleh bimbingan yang salah, terlebih lagi yang warna kehidupannya dimasa kecil penuh dengan kekerasan dan kekejaman, maka pria Pisces bisa jadi seorang yang murung dan cepat tersinggung di tengah-tengah pergaulannya.

Sehingga akhirnya berakibat buruk untuk pria Pisces itu sendiri, yang akhirnya sering merasakan dirinya dijauhi dan terasing oleh masyarakat. Padahal itu hanya bersumber dari perasaanya sendiri, namun umumnya orang Pisces akan memencilkan diri dan lebih tenggelam pada dunia mimpi dan khayal belaka.

Pria Pisces terbagi dalam dua golongan yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Pria Pisces dari golongan positif ini pandai bergaul di tengah-tengah masyarakat, mereka seorang yang menonjol karena sikapnya yang baik dan murah hati. Senang menolong orang-orang yang tengah dalam kesulitan, terutama sekali menolong orang yang sedang sakit.

Mereka tidak mudah terpancing amarahnya, karena orang Pisces golongan ini selalu menghadapi sesuatu yang mengecewakan perasaanya atau yang melukai hatinya dengan bibir tersenyum, sehingga sulit sekali orang mengetahui apakah pria Pisces tengah jengkel atau marah.

Terhadap wanita, pria Pisces golongan ini umumnya memiliki sikap yang baik sekali. Mereka pandai mencumbu dan merayu. Karenanya juga wanita yang telah jatuh cinta pada pria Pisces, sulit untuk meninggalkannya, cintanya akan tertanam teguh.

Akan tetapi ada yang menonjol pada sikap pria Pisces golongan ini jika sedang berhadapan dengan lawan jenisnya, yaitu seringkali ingin bercerita yang aneh-aneh, yang terkadang tidak masuk dalam akal dan sering membingungkan kekasihnya.

Pria Pisces sebagai ayah pun sangat baik, karena umumnya dapat mendidik anaknya dengan baik. Berhasil dengan cara yang penuh keramah-tamahan, kelembutan dan sikap yang halus. Jarang pria Pisces sebagai ayah memakai kekerasan dalam mendidik anak-anaknya. Karena itu anak-anak dari ayah Pisces pasti akan terbentuk sebagai manusia-manusia yang terampil dan sopan di tengah-tengah masyarakat.

2. Golongan Negatif

Pria Pisces golongan negatif ini umumnya lebih senang bermalas-malasan dengan banyak termenung, tenggelam dalam lamunannya sendiri. Mereka senang sekali berkhayal, sehingga selalu menginginkan sesuatu yang sulit-sulit, tetapi tanpa pernah berusaha untuk mencapainya. Karena itulah pria Pisces golongan ini umumnya kurang berhasil dalam kariernya.

Mereka tidak pernah setia secara sesungguhnya kepada teman. Memang sikapnya selalu memperhatikan ingin bersahabat murni, namun dibalik sikap-sikapnya yang baik selalu mengandung maksud-maksud tertentu. Mereka senang sekali memperalat orang, dan senang jika melihat sahabatnya mengalami kesulitan dengan pura-pura sibuk membantu.

Orang Pisces golongan ini selalu berjanji, walaupun jarang sekali dipenuhinya, sehingga pada akhirnya mereka kurang dipercaya dalam pergaulan. Sebagai suami, pria Pisces golongan ini pun kurang begitu baik, kalau memang tidak ingin disebut buruk.

Mereka lebih senang memperalat istrinya untuk berusaha menghidupi keluarga, sedangkan mereka sendiri lebih banyak termenung dan berkhayal saja. Dalam kemesraan terkadang meningkat hangat, tetapi lebih banyak menurun drastis sekali, seakan tidak menyukai kemesraan.

Pria Pisces golongan ini sebagai ayah pun tidak baik, karena mereka masa bodoh terhadap sepak terjang anaknya tanpa memperhatikan pendidikannya. Jika anak-anaknya melakukan sesuatu yang tidak disenanginya, mereka bisa mendera anak-anaknya dengan kekerasan dan kejam.

Secara keseluruhannya, pria Pisces golongan ini senang merugikan orang lain, tetapi tidak mau dirinya dirugikan. Dalam pekerjaan pun tidak pernah diselesaikan. Hanya saat pertama saja semangatnya membara, tetapi setelah setengah jalan umumnya menjadi lesu dan menghadapi pekerjaanya dengan sikap tidak acuh. Tidak jarang mereka meninggalkan pekerjaanya yang belum selesai tanpa tanggung jawab.


ZODIAK PISCES WANITA

Sama halnya seperti pria Pisces, maka untuk wanita Pisces pun terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan negatif.

1. Golongan Positif

Wanita Pisces golongan positif ini mudah berbelas kasihan terhadap siapa saja yang tengah dalam kesulitan, terkadang mereka lebih banyak mengalah tanpa mau terlibat dalam perdebatan atau pertengkaran. Mereka juga senang pada hal-hal yang menyangkut dengan seni, sehingga banyak mengumpulkan barang-barang antik.

Perasaannya halus, sehingga meskipun tanpa diminta mereka akan menolong sahabat atau saudaranya yang tengah kesusahan. Dalam pergaulannya wanita Pisces golongan ini sangat manis sekali, selalu ramah tamah, dan jarang bertindak kasar pada siapapun, karena mereka tidak pernah mau mempergunakan kekerasan.

Mereka memiliki pergaulan yang sangat baik sekali di tengah-tengah masyarakat. Dalam karier bisa menanjak cepat, karena wanita Pisces golongan ini bisa menangani berbagai masalah dengan baik sekali. Selalu teliti dalam menyelesaikan pekerjaanya, penuh tanggung jawab, dan bersikap jujur. Kalau ada sesuatu yang tidak dimengertinya, mereka tidak segan-segan untuk bertanya atau mendengarkan petunjuk orang lain.

Sebagai seorang ibu, wanita Pisces golongan ini sangat baik sekali, karena mereka mendidik anak-anaknya dengan sabar, penuh kasih, dan juga pengertian sehingga membuat anak-anaknya dapat dididik dengan baik.

Mereka selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya, dan tidak akan rela hatinya kalau ada anaknya yang kekurangan sesuatu ataupun mengalami kesulitan, walaupun anak itu sudah dewasa atau sudah berkeluarga. Hati wanita Pisces golongan ini luhur dan melakukan sesuatu tanpa pamrih.

Sebagai istri, wanita Pisces golongan ini merupakan istri teladan karena mereka umumnya menghindar dari pertengkaran-pertengkaran dengan suaminya. Mereka selalu mengalah dengan penuh pengertian dan tanggung jawab.

Wanita Pisces golongan ini selalu berusaha untuk memahami dan menyelami perasaan maupun karakter suaminya, sehingga mereka bisa menyesuaikan diri dengan baik. Juga selalu memperhatikan sekecil-kecilnya keperluan suaminya.

2. Golongan Negatif

Wanita Pisces golongan negatif ini selalu besar dengan rasa cemburu dan sirik. Mereka akan iri hati jika melihat ada seseorang yang sukses dalam perjalanan hidupnya, walaupun orang itu tidak mereka kenal atau bukan sahabatnya.

Mereka akan cemburu secara membuta kalau ada seorang sahabatnya yang lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Selalu kepentingan dirinya harus diperhatikan orang lain, sedangkan mereka sendiri tidak mau memperhatikan kepentingan orang lain.

Wanita Pisces golongan ini kurang bijaksana sebagai seorang ibu, karena tingkah lakunya kasar, mudah marah dan tersinggung terhadap perbuatan anak-anaknya. Selalu ingin mengekang kebebasan ruang gerak anak-anaknya.

Mereka cenderung tidak memperhatikan kepentingan anak-anaknya, sehingga anak-anak dari wanita Pisces golongan ini ada yang sakit-sakitan karena tidak sehat tubuhnya.

Sebagai seorang istri, wanita Pisces golongan ini biasanya kasar sekali. Selalu hendak mendikte suami, hendak menguasai segalanya, dimana suaminya harus tunduk dan patuh padanya. Persoalan yang sangat kecil saja bisa memancing pertengkaran yang panas dengannya.

Wanita Pisces golongan ini menginginkan suami yang berpenghasilan besar tanpa pernah kenal puas. Jika suaminya sudah memperoleh kedudukan yang baik, maka mereka menginginkan yang lebih baik lagi, begitu seterusnya.

Mendera suaminya dengan permintaan-permintaan yang tidak-tidak tanpa mempertimbangkan kekuatan suaminya. Tetapi wanita Pisces golongan ini justru jarang sekali terdapat yang berantakan dalam rumah tangganya, karena mereka seperti seorang kapten yang selalu akan berhasil menundukkan suaminya, tunduk pada setiap petunjuk dan keinginannya.


PUNYA SUAMI ORANG PISCES

Suami Pisces umumnya seorang yang halus perasaanya, tidak dapat dilayani dengan kasar, dan juga mati oleh kemesraan. Suami Pisces akan tunduk dan rela melakukan apa saja kalau istrinya memperlakukannya dengan mesra.

Tetapi jika dikasarkan, tentu suami Pisces akan tertekan perasaan dan batinnya. Walaupun mereka tidak akan mengadakan perlawanan berarti, tetapi kesehatannya akan merosot dan akhirnya membawa kerugian besar untuk keluarganya.

Hal itu bisa membawa kebahagiaan besar bagi suami Pisces, dan yang pasti akan membawa keberuntungan untuk istrinya, karena suami Pisces akan bertambah pula mencintai istrinya.

Dalam makanan suami Pisces tidak pernah rewel, akan tetapi yang perlu diperhatikan oleh istri dari suami Pisces tersebut, yaitu kalau memang suami Pisces sakit, mereka akan rewel dan harus dilayani sebaik-baiknya semua kebutuhannya.

Karena sekali saja tidak diacuhkan, maka suami Pisces akan merasa dirinya seperti perahu karam yang tidak berdaya dan merasa seakan di dunia ini hanya dia seorang yang menderita dan sengsara.


PUNYA ISTRI ORANG PISCES

Jika memiliki istri Pisces, makan harus hati-hati dalam bersikap dan berkata-kata. Walaupun termasuk orang yang senang bicara terus terang, akan tetapi dalam menghadapi istri Pisces ini haruslah membendung sedikit kebiasaan ini, karena istri Pisces tidak mau dikecam secara langsung.

Dengan sedikit kata-kata saja, umumnya istri Pisces sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Tetapi kalau mengecamnya berlebihan, ia akan terluka perasaan dan membuatnya semakin lama, kalau memang itu acapkali terjadi, menjadi seorang istri yang tidak acuh pada sekelilingnya, terhadap suami dan rumah tangganya.

Janganlah anda terus memiliki dugaan bahwa istri anda seorang yang histeris. Sesungguhnya apa yang dilakukan istri Pisces adalah demi kebahagiaan suaminya juga.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian lengkap dari zodiak Pisces, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

https://www.kepribadianku.com/wp-admin/admin.php?page=wpseo_dashboard

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!

Share This