Ramalan Jodoh Zodiak Gemini Pria & Wanita

Sesungguhnya orang Gemini pandai bergaul di tengah-tengah masyarakat, hanya sayangnya mereka memiliki perasaan yang peka, sehingga sering tersinggung oleh persoalan yang tidak berarti. Hal ini membuat mereka menjauhkan diri dari pergaulan dan membatasi pergaulan dengan teman-temannya.

Tetapi secara keseluruhan, pergaulan orang Gemini cukup luas karena mereka bisa menempati diri di berbagai kalangan. Orang Gemini pandai sekali bicara sehingga mudah menarik simpati orang-orang disekitarnya.

Terhadap lawan jenisnya orang Gemini berusaha untuk bersikap selembut mungkin, karena mereka selalu bergerak dan dituntun oleh perasaanya, bukan dengan logikanya. Dalam bersahabat, orang Gemini kurang bisa memegang janjinya.

Tetapi sebenarnya bagi orang yang sudah mengenal karakter orang Gemini akan sangat menyukainya, karena orang Gemini bisa menjadi teman yang baik. Asal disanjung, orang Gemini akan membela mati-matian sahabatnya.

Mereka juga tidak sayang mengeluarkan uang untuk memperlihatkan kepada orang-orang di sekitarnya bahwa mereka adalah seorang pemurah hati. Banyak orang Gemini yang memiliki hati luhur dan mulia, mereka selalu tersentuh perasaannya terhadap kesusahan orang lain dan cepat-cepat mengulurkan tangan menolongnya.

Dalam menolong seseorang, orang Gemini seringkali akan berbuat habis-habisan dengan mengorbankan segala miliknya, bahkan hutang pinjam untuk kepentingan orang lain yang pada akhirnya justru melibatkan dirinya sendiri pada kesulitan yang sebetulnya tidak perlu dialaminya.

Sebagai sahabat, memang orang Gemini cukup enak, mereka bisa bercerita dan bercanda, dapat menimbulkan suasana riang gembira. Hanya jangan terlalu berharap atau membebankan mereka dengan tuntutan tanggung jawab atau menepati janji.

Persahabatan dengan orang Gemini akan berlangsung sangat baik sekali. Karena umumnya orang Gemini memiliki pergaulan yang luas, dan memiliki banyak teman. Yang cocok menjadi sahabat orang Gemini adalah orang dari zodiak Sagitarius, Scorpio, Aries, Leo ataupun Aquarius. Zodiak yang paling cocok sekali untuk menjadi sahabat orang Gemini adalah orang berzodiak Libra.


JODOH ZODIAK GEMINI

Sama halnya seperti persahabatan orang Gemini, demikian pula dengan jodoh Zodiak Gemini. Orang Gemini sangat sesuai atau cocok sekali dengan orang zodiak Libra. Selain itu orang Gemini juga cocok dengan Zodiak Aquarius, Aries, Sagitarius, Scorpio dan Leo.

Hanya saja yang paling cocok untuk menjadi pasangan orang Gemini adalah zodiak Libra. Jika orang Gemini menikah dengan orang Zodiak Libra, mereka akan memperoleh kebahagiaan dan keharmonisan tanpa diwarnai oleh pertengkaran demi pertengkaran, yang memungkinkan hubungan mereka kekal dan berlangsung lama.


PERNIKAHAN ZODIAK GEMINI

Orang Gemini selalu mencintai keluarganya melebihi dirinya sendiri. Hal ini disebabkan karena orang Gemini selalu bertindak dengan dituntun oleh perasaannya, bukan oleh logika. Karena itu jika orang Gemini mengalami kegagalan dalam pernikahan bisa membuatnya mati merana, dan mereka akan mengalami shock berat.

Sebagai suami, orang Gemini sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Hanya saja dalam mengatur rumah tangga mereka umumnya menyerahkan pada istrinya. Sebagai istri, orang Gemini memiliki keraguan, karena itu setiap kali ingin mengambil keputusan penting untuk rumah tangganya, mereka lebih banyak menyerahkan kepada suaminya.

Istri Gemini selalu setia pada cintanya. Sekali mencintai suaminya, maka mereka akan mencintai sampai mati. Bagi orang Gemini pria maupun wanita, umumnya lebih bagus jika menikah setelah menjelang usia 24 tahun, karena pernikahan dalam usia yang lebih muda dari itu, akan menyebabkan pernikahan tidak bahagia.


ZODIAK GEMINI PRIA

Pria Gemini memang selalu dituntun oleh perasaan dalam melakukan sesuatu, karena mereka jarang sekali mempergunakan logikanya. Dengan demikian, pria Gemini umumnya tidak pandai berdagang, atau pekerjaan yang membutuhkan kecekatan dan kelincahan bersiasat.

Rencana hidup pria Gemini cenderung tidak menentu, karena sering berubah-rubah. Sewaktu-waktu memiliki keberanian yang sangat mengagumkan untuk tampil di depan, tetapi cepat sekali berubah, karena di lain kesempatan mereka bisa tampak demikian takut untuk menemui seseorang ataupun melakukan suatu pekerjaan yang tidak berbahaya.

Pria Gemini tidak jarang terlalu kukuh dengan adat istiadat kuno, akan tetapi dilain kesempatan mereka juga dapat berubah dengan tradisi yang paling modern, bahkan terlalu modern dan berlebihan lagi.

Karena itu orang Gemini jarang sekali bisa dipegang janji maupun kata-katanya untuk suatu pekerjaan besar. Mereka yang bekerja sama dengan orang Gemini akan merasa selalu dipermainkan. Tetapi kalau hanya sekedar ingin menimba ide dari orang Gemini, memang otak orang Gemini adalah gudangnya.

Pria Gemini terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Pria Gemini golongan positif ini gemar mempelajari berbagai ilmu, sehingga umumnya mereka memiliki pengetahuan yang luas. Dengan ilmu yang campur aduk dan jarang ada ilmu yang dipelajari dengan sia-sia, karena mereka cepat sekali bisa mencerna sesuatu yang dipelajarinya, hal itu disebabkan oleh kecerdasan yang dimilikinya.

Orang Gemini selalu bisa menasehati orang lain, akan tetapi mereka tidak bisa mengambil tindakan intensif untuk kepentingan dirinya sendiri, sehingga seringkali mereka kebingungan jika tengah menghadapi persoalan yang langsung berurusan dengan dirinya.

Walaupun demikian orang-orang senang sekali menyanjung pria Gemini, karena mereka selalu bertindak diatas kasih, kebajikan dan juga disertai tindakan yang bijaksana. Orang Gemini golongan positif ini menyukai sesuatu yang indah dan juga sangat sayang terhadap sesama manusia, mereka juga seorang penyayang binatang.

Dari orang Gemini lah bisa diharapkan pertolongan yang ikhlas dan tanpa pamrih. Dalam pergaulan mereka selalu mengindahkan peradatan, sopan santun, dan senang dengan ketelitian. Orang Gemini golongan ini pandai mengalah jika tengah menghadapi suatu persoalan, dengan demikian mereka bisa menempatkan dirinya di tengah-tengah pergaulan.

Bicara mereka sangat lancar dan menyenangkan hati, pandai bercanda dengan gurau yang menyenangkan. Cintanya setia dan jujur, terkadang pria Gemini golongan ini bisa bertindak sebagai moralis yang layak dihormati.

Secara keseluruhannya pria Gemini golongan positif ini menarik hati, pakaiannya selalu rapi dan bagus, mempesona siapa saja yang bergaul erat dengannya, ingin menyelami segala bentuk yang berhubungan dengan seni.

2. Golongan Negatif

Pria Gemini golongan negatif ini biasanya seringkali ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan, sering juga gelisah, rendah diri, gugup ataupun bingung. Mereka cenderung ingin hidup bebas, tetapi seringkali kebebasan yang diinginkannya itu berlebihan dan tidak jelas kelanjutannya.

Mereka seringkali keras kepala, selalu ingin membawa keinginannya yang aneh dan terkadang mengejutkan. Terlalu banyak bicara, dan mengobral janji tanpa bisa menepatinya.

Pria Gemini golongan negatif ini cepat tersinggung, senang dan sedih terjadi demikian cepat silih berganti pada diri mereka, sehingga karakternya sulit diterka dan membuat teman-temannya seringkali bingung menghadapinya. Sikapnya terkadang kasar, tanpa memperdulikan tata krama pergaulan, sopan santun, dan sering melakukan perbuatan-perbuatan yang sadis.

Sebagai suami, pria Gemini golongan ini selalu bertindak kasar pada istri dan anak-anaknya, main perintah, dan setiap keinginannya selalu ingin dipenuhi walaupun keinginan mustahil. Jika keinginannya tidak terpenuhi, mereka tidak segan-segan mendera istri dan anak-anaknya.

Satu lagi sifat negatif dari pria Gemini golongan ini adalah senang menyendiri, menjauhkan diri dari pergaulan. Sehingga terkadang mereka bersedih hati, menimbuni jiwa dan hatinya dengan berbagai dugaan yang negatif, yang akhirnya merusak jiwanya sendiri.

Tidak jarang pria Gemini golongan ini menderita sakit jiwa, karena selalu dihantui oleh perasaan jelous, sirik dan rendah diri. Karena pria Gemini pada umumnya pandai bicara maka pria Gemini golongan ini pun memanfaatkan kepandaian bicaranya untuk melakukan berbagai perbuatan-perbuatan licik, menipu dan juga memperdaya orang-orang disekitarnya.


ZODIAK GEMINI WANITA

Ada pria Gemini tentu saja ada wanita Gemini. Demikian pula halnya seperti pria Gemini, maka wanita Gemini pun terbagi dalam dua golongan , yaitu golongan positif dan golongan negatif. Kedua golongan itu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang pasti bertolak belakang satu dengan yang lainnya.

1. Golongan Positif

Wanita Gemini golongan positif ini pandai sekali bersolek, sehingga mereka selalu tampak rapi dan cantik, dan membuat orang disekitarnya jadi terpesona, kagum dan juga menyukainya. Terlebih lagi wanita Gemini golongan ini memang pandai bicara, kata-katanya manis dan sopan santun, menyenangkan hati lawan bicaranya.

Mereka selalu mengalah terhadap hal-hal yang tidak berarti dan ingin membantu orang-orang yang tengah dalam kesulitan. Sebagai seorang istri, wanita Gemini umumnya berhasil gemilang, karena mereka pandai memasak, senang untuk melayani suami, dan mengasuh anak-anaknya dengan penuh tanggung jawab.

Setiap melakukan pekerjaan, jika belum selesai tentu tidak akan disudahi begitu saja, mereka akan berusaha untuk bisa menyelesaikan pekerjaan yang bagaimana sulit sekalipun. Mereka senang membuat baju sendiri, dan juga senang membuat baju anak-anaknya, khususnya anak perempuan. Membuatkan pakaian tidur untuk suami dan anak-anaknya.

Kamar dan rumahnya diatur dengan manis, dengan perhiasan-perhiasan yang sederhana tetapi sangat indah dan menarik hati. Wanita Gemini golongan positif ini memang berusaha untuk hidup riang, selalu bersenda gurau dengan anak dan suami.

Dengan demikian hidupnya selalu cerah, jarang merenungkan nasib buruk, karena cepat sekali wanita Gemini golongan ini mengambil suatu keputusan untuk mengatasi kesulitannya. Walaupun sudah berusia cukup lanjut, masih saja senang banyak membaca, untuk menambah pengetahuan dan ilmu.

2. Golongan Negatif

Wanita Gemini golongan negatif ini biasanya memiliki keberanian buat berhutang kanan-kiri sekedar menuruti perasaanya belaka dan akhirnya tidak bertanggung jawab terhadap hutang-hutangnya itu.

Mereka selalu ingin memerintah orang lain, ingin berpakaian bagus walaupun diluar kemampuan penghasilannya, dan juga keras kepala, tidak mau mengalah dengan pendiriannya, walaupun pendiriannya itu salah. Pemusatan pikirannya kurang kuat, selalu berubah-ubah. Senang bergerak, namun juga ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Mereka selalu dihinggapi oleh perasaan gelisah dan resah, sering gugup dan rendah diri, merasa sirik kalau melihat ada wanita lain yang mengenakan pakaian bagus dan mahal, merasa jelous kalau memang melihat keberhasilan atau kebahagiaan wanita lain. Mereka juga tamak, mementingkan diri sendiri tanpa mau tau kesulitan orang lain.

Orang Gemini golongan negatif ini tidak pernah mempercayai siapa saja, sikap curiganya bahkan seringkali berlebihan. Bekerja tergesa-gesa dan tidak senang mengatur rumah maupun kamar. Selalu menghambur janji, tanpa ada rasa tanggung jawab untuk menepati janjinya.

Sebagai istri, wanita Gemini golongan negatif ini tidak pandai mengasuh anak-anaknya. Mereka selalu dihadapi dengan kekerasan dan kata-kata yang kasar, sehingga merusak jiwa dan pendidikan anak-anaknya.


PUNYA SUAMI ORANG GEMINI?

Jelas dengan memahami karakter sejati dari seorang suami, tentu jauh lebih mudah bagi seorang istri untuk mencapai pernikahan ideal, karena istri bisa melayani suami sebaik-baiknya, menyesuaikan diri dengan karakter dan tabiat-tabiatnya itu.

Suami Gemini umumnya merupakan seorang yang memiliki perasaan “kembar”, segala keputusannya yang diambil juga selalu “kembar”, sering berubah-ubah. Karena itu istri yang memiliki suami Gemini harus pandai-pandai menyesuaikan diri terhadap persoalan yang tidak terlalu penting, akan lebih baik jika tidak dibebankan kepada suami Gemini, dan lebih bijaksana mengambil keputusan sendiri.

Lain kalau memang menghadapi persoalan rumah tangga yang sangat benar-benar penting, barulah suami Gemini dimintai pendapatnya, tetapi jangan berharap mereka untuk mengambil suatu keputusan, karena justru istri yang harus menentukan keputusan apa yang ingin diambil oleh mereka.

Suami Gemini sangat membenci keadaan sekitarnya yang tidak rapi, karenanya istri harus pandai-pandai mengatur rumah tangganya. Suami Gemini juga tidak menyukai anak yang rewel, yang terlalu pendiam pun juga tidak disenanginya.

Istri dari suami Gemini harus pandai menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis penuh kegembiraan. Tetapi suami Gemini selalu akan memperhatikan kepentingan istrinya, mencintai dengan luapan cinta kasih yang terkadang berlebihan, dan juga rela berkorban untuk kepentingan istrinya.


PUNYA ISTRI ORANG GEMINI?

Istri Gemini pandai mengatur rumah tangganya, karena mereka memang memiliki perasaan yang sangat peka dan halus. Mereka menyukai sesuatu yang berhubungan dengan seni. Urusan rumah tangga tidak akan mengecewakan di tangan istri Gemini.

Hanya saja yang perlu diperhatikan, terkadang istri Gemini senang mengorbankan uang yang diterima dari suaminya untuk menolong orang yang tengah dalam kesulitan, yang akhirnya bisa membawa kesulitan buat istri Gemini itu sendiri, dan mengakibatkan bentrok dengan suaminya kalau kurang pengertian.

Alangkah bijaksananya kalau pihak suami seringkali secara teratur dan tetap dalam waktu-waktu tertentu, mengingatkan kepada istri Gemini, jika ingin membantu dan menolong seseorang haruslah menurut kemampuan yang ada, jangan sampai mengorbankan diri sendiri secara berlebihan.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian lengkap dari zodiak Gemini, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!