Ramalan Jodoh Zodiak Cancer Pria & Wanita

Dalam bergaul dengan masyarakat orang Cancer sangat pandai menyesuaikan diri. Walaupun tidak jarang agak pemalu dan segan-segan, tetapi juga pandai untuk menguasai orang-orang disekitarnya dengan berbagai cerita-cerita yang sangat menarik, sikap yang menawan dan keramah tamahan yang simpatik.

Tetapi tidak jarang terdapat orang Cancer yang ingin mempengaruhi temannya agar patuh dan menuruti setiap perintahnya. Jika dibantah, mereka akan tersinggung, terluka perasaanya, dan bersedih hati. Namun sebagai seorang sahabat, orang Cancer sangat terpuji, umumnya bisa membela sahabatnya dengan sepenuh tenaga dan kemampuannya tanpa pamrih.

Dalam bergaul dengan lawan jenisnya orang Cancer pada umumnya sangat halus dan lembut, cepat sekali menggalang hubungan yang intim. Tidak jarang terdapat orang Cancer yang dalam satu hari saja sudah bisa bergaul dengan lawan jenisnya dan pembicaraannya sudah sangat mendalam.

Juga tidak jarang terjadi dalam perkenalan pertama saja sudah sanggup membuat orang Cancer membicarakan masalah-masalah pribadi secara umum, demikian pandainya mereka bicara, sehingga setiap pembicaraannya sangat menarik sekali dan bisa menguasai lawan jenisnya.

Orang Cancer umumnya memiliki sahabat yang sangat banyak, tetapi dari sekian banyak sahabat, hanya satu dua orang saja yang benar-benar sebagai sahabat karibnya. Dan yang paling cocok sekali buat orang Cancer kalau bergaul dan bersahabat dengan orang zodiak Capricorn, Pisces, Taurus, dan Virgo.

Zodiak Scorpio adalah zodiak yang bisa menjadi sahabat paling cocok dan paling karib dengan orang Cancer. Pergaulan di tengah-tengah rekan sekerja atau seprofesinya, orang Cancer seringkali bersikap sangat riang, namun tidak jarang jadi pendiam. Bagi mereka yang mengenal karakternya, bisa mengadakan kerja sama yang sangat erat dengannya.


JODOH ZODIAK CANCER

Sama halnya seperti yang dijelaskan di atas, bahwa zodiak Scorpio adalah zodiak yang sangat cocok dan bisa menjadi sahabat karib orang Cancer. Maka demikian pula halnya untuk jodoh Zodiak Cancer akan cocok sekali kalau menikah dengan orang Zodiak Scorpio.

Di samping itu tentu saja ada pula orang berzodiak lain yang lumayan cocok jika menjadi teman hidup orang Cancer, yaitu Zodiak Capricorn, Pisces, Taurus, dan Virgo. Akan tetapi jelas pernikahan orang Cancer dengan orang berzodiak Scorpio adalah pernikahan yang paling ideal dan harmonis, dibandingkan jika menikah dengan teman hidup dari zodiak lainnya.

Dalam hal perjodohan, orang Cancer umumnya baru memperoleh pengaruh bagus kalau sudah berusia diatas 30 tahun. Karena setelah usianya meningkat 30 tahun barulah mereka bisa memperoleh ketetapan hati yang tidak terlalu goyah seperti di masa mudanya.

Cinta orang Cancer umumnya sangat murni dan setia, dimana jika mereka sudah mencintai seseorang, maka akan mencintai sepenuh hati. Kalau memang memperoleh hambatan dalam percintaannya, orang Cancer dapat melakukan hal-hal yang mengharukan orang-orang disekelilingnya, juga tidak jarang bisa berlaku terlalu nekad.

Tetapi orang Cancer umumnya anti sekali bertengkar dalam berpacaran, karena pertengkaran bisa membuat perasaannya tertekan dan akhirnya bisa memaksa mereka menempuh jalan yang kurang baik bagi hubungan kedua insan itu sendiri.

Karenanya jika mereka memiliki kekasih yang bersikap lemah lembut, orang Cancer akan mati kutu, dan tidak akan melakukan hal-hal yang bisa melukai perasaan teman hidupnya tersebut. Sebab memang orang Cancer hanya tunduk pada sikap yang manis dan sabar, dimana mereka akan merasa sangat bahagia sekali.


PERNIKAHAN ZODIAK CANCER

Pernikahan orang Cancer umumnya harmonis dan ideal, kalau memang mereka memperoleh teman hidup yang cocok dan sesuai dengan karakternya. Tetapi jika menikah dibawah usia 24 tahun, niscaya akan banyak sekali timbul masalah-masalah dalam rumah tangganya, yang akhirnya bisa mengundang pertengkaran demi pertengkaran dengan teman hidupnya.

Jika menikah diatas 30 tahun untuk pria Cancer dan diatas usia 26 tahun untuk wanita Cancer, berarti pernikahannya bisa diharapkan mencapai keharmonisan yang diinginkan. Biasanya orang Cancer sangat setia sekali terhadap pernikahannya. Mereka akan memusatkan seluruh perhatiannya untuk kepentingan istri dan anak-anaknya.

Tetapi yang perlu diingat benar, justru orang Cancer seringkali bercumbu rayu dengan waktu yang sangat lama, karena mereka menyukai suasana yang romantis. Karenanya juga, teman hidup orang Cancer haruslah mengerti, harus memiliki pendirian yang kuat dan pandai mengimbanginya.

Sebagai pasangan orang Cancer harus pandai mempertimbangkan dengan bijaksana. Dengan demikian pasangan orang Cancer bisa menyesuaikan diri dengan sebaik-baiknya, agar tidak terseret oleh khayalan orang Cancer, agar rumah tangga mereka bisa dibangun didasari kenyataan.


ZODIAK CANCER PRIA

Pria Cancer sangat peka untuk hal-hal yang sentimentil, tetapi termasuk orang yang cepat sekali menjdai riang jika lingkungannya dalam suasana yang gembira. Pria Cancer terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Pria Cancer golongan positif ini senang melakukan sesuatu yang baru dengan semangat yang menyala-nyala, tetapi mendekati pertengahan dari pekerjaan semangatnya akan menurun, namun mereka selalu berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Pria Cancer golongan positif ini selalu memperhatikan kepentingan orang lain dengan hati yang bersih dan membantunya kalau memang membutuhkan bantuannya. Mereka ikhlas berkorban untuk kepentingan orang lain. Terhadap istri dan anak-anaknya, mereka selalu bersikap baik sehingga membuat keluarganya sangat menghormatinya. Setiap tindakannya sangat bijaksana.

2. Golongan Negatif

Pria Cancer golongan negatif ini umumnya bekerja terburu-buru, sepak terjangnya ceroboh dan tidak sabaran. Mereka selalu cemburu dan iri hati ketika melihat sukses orang lain, sehingga membuatnya sering merasa rendah diri.

Terhadap keluarga kurang memperhatikan, terhadap anak istri kurang sekali kesan baiknya, selalu marah-marah, juga tidak jarang bertindak kasar dan keras. Di tengah-tengah sahabatnya mereka dikenal sebagai orang yang paling rewel dan cerewet.

Dalam bekerja pria Cancer golongan ini selalu tukar ganti pekerjaan, sehingga lambat mencapai sukses. Mudah tersinggung, walaupun tanpa alasan sehingga memepersulitnya dalam pergaulan.


ZODIAK CANCER WANITA

Ada pria Cancer tentu ada wanita Cancer. Demikian pula halnya seperti pria Cancer, maka wanita Cancer pun terbagi dalam dua golongan yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Wanita Cancer golongan positif ini pandai sekali mengatur rumah tangga, sangat sayang anak, karena memang sejak kecil wanita Cancer menyukai boneka. Selalu berusaha membahagiakan anak dan suami. Cintanya sejati dan setia, tidak senang berdusta dan selalu jujur. Mereka sangat ramah terhadap orang lain.

2. Golongan Negatif

Wanita Cancer golongan negatif ini paling benci segala kesulitan. Mereka tidak mau capek dan lelah merawat rumah tangganya, dimana selalu segala sesuatu pekerjaan rumah tangganya diserahkan kepada pembantu, dan terlalu bergantung kepada orang lain.

Mereka tidak terlalu mementingkan anak dan suami, dimana segala kebutuhannya lepas dari perhatian mereka. Wanita Cancer golongan negatif ini sering berdusta, senang membual dengan cerita-cerita yang terlalu muluk, angkuh, dan sulit untuk diajak bergaul dengan baik-baik. Mereka juga sangat boros dalam menggunakan uang.


PUNYA SUAMI CANCER?

Jika memiliki suami orang Cancer, maka harus pandai mengatur rumah tangga, karena umumnya orang Cancer kurang begitu tegas dalam memutuskan suatu keputusan, selalu tertuntun oleh perasaan iba dan kasihan.

Itulah sebabnya diperlukan benar ketegasan, agar keluarga tidak terseret kepada sesuatu yang mempersulit dan mengancam keselamatan rumah tangga. Suami Cancer umumnya senang sekali dilayani dengan muka yang manis dan sikap yang manja.

Sehari saja dilayani dengan muka masam, maka suami Cancer rasanya seperti tersiksa selama satu tahun. Terhadap anak-anaknya suami Cancer sangat bijaksana dan tidak pernah mempergunakan kekerasan. Yang tidak disenangi oleh suami Cancer adalah rumah tangga yang bisik oleh tangis, jerit pekik anak-anak.


PUNYA ISTRI CANCER?

Kalau memang memiliki seorang istri Cancer, maka harus pandai-pandai menahan diri, dan tidak boleh terlalu cepat cemburu. Karena memang sudah menjadi pembawaan karakter istri Cancer yang mudah tergugah hatinya, dan akan melayani orang yang berbuat baik dan menyanjungnya. Seakan mereka juga ingin melayani orang itu sebaik-baiknya.

Tetapi cepat sekali istri Cancer bisa menyadari kekeliruannya tanpa dinasehati orang lain. Karena itu harus pandai-pandai memberikan nafkah batin yang cukup pada istri Cancer, tidak boleh berlaku kasar dan juga jangan tidak acuh.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian lengkap dari zodiak Cancer, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!