Ramalan Jodoh Zodiak Aries Pria & Wanita

Dalam urusan bergaul di tengah-tengah masyarakat, meskipun orang Aries sering merasa agak kaku pada sikapnya, namun merupakan orang yang pandai menarik simpati dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. Mereka dapat melakukan diplomasi dengan sangat baik, dan biasanya menonjol dalam pergaulan.

Dalam pergaulan dengan lawan jenisnya, orang Aries senang sekali dengan hal-hal yang gamblang, tidak mau selalu dihantui oleh perasaan cemburu, dan selalu bersikap tegas. Zodiak lain yang cocok dengan orang Aries dan bisa menjadi sahabatnya adalah orang dari zodiak Leo, Sagitarius, Aquarius, Gemini dan Aries. Tetapi yang paling cocok menjadi sahabat orang Aries adalah zodiak Leo.

Selain itu ada hal lain yang perlu diingat, bahwa orang Aries paling tidak cocok dengan orang zodiak Cancer, karena mereka akan selalu saling bertentangan. Dalam pergaulan antara orang Aries dan orang Cancer akan selalu diwarnai dengan pertengkaran, perselisihan, dan perkelahian.


JODOH ZODIAK ARIES

Zodiak yang paling cocok dan sesuai dengan Zodiak Aries adalah Zodiak Leo, karena mereka bisa bersahabat dengan sangat karib dan intim. Demikian pula halnya dengan jodoh atau pasangan yang paling tepat untuk orang Aries adalah orang dengan zodiak Leo.

Selain zodiak Leo, orang dengan Zodiak Aquarius, Sagitarius, Gemini, dan Aries juga cocok untuk menjadi jodoh atau pasangan orang Aries. Sama seperti dalam pergaulannya, dalam perjodohan orang Aries pun paling tidak cocok orang zodiak Cancer.

Bersama zodiak Cancer, orang Aries akan sulit untuk mencapai pernikahan yang harmonis dan ideal. Akan sulit bagi pasangan zodiak Aries dan Cancer untuk bisa sampai hari tua pernikahan mereka, karena umumnya kandas di tengah jalan.


PERNIKAHAN ZODIAK ARIES

Orang Aries bertanggung jawab sekali terhadap pernikahannya, karena mereka selalu memperhatikan kepentingan rumah tangga, pasangan, dan anak-anaknya. Orang Aries selalu merasa bahagia dengan pernikahannya, karena mereka akan bersungguh-sungguh dan setia.

Meskipun tidak sedikit yang mengalami kegagalan dalam pernikahannya, tetapi sebagian besar dari pernikahan orang Aries bisa mencapai usia pernikahan yang panjang, sedikitnya diatas 25 tahun.


ZODIAK ARIES PRIA

Pria Aries umumnya mudah sekali tersinggung, mereka tidak dapat melihat bahaya yang bisa menimpa dirinya, dan cenderung bertindak nekad. Meskipun demikian, pria Aries memiliki hati yang sangat mulia.

Pria Aries termasuk orang yang cepat marah tetapi cepat pula menjadi reda dan baik. Namun jika memang perasaanya terluka benar, bukan berarti pria Aries tidak bisa menaruh dendam, karena mereka termasuk orang yang sanggup memiliki dendam sampai puluhan tahun lamanya tersimpan di dalam hati.

Pria Aries terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Pria Aries golongan ini biasanya senang sekali bergaul. Mereka pun merupakan seorang yang baik hati, setia pada persahabatan, dan akan membela teman-temannya ataupun orang yang disayanginya dengan nekad.

Pria Aries golongan positif ini dapat mengatur rumah tangganya dengan baik, karena mereka termasuk seorang yang tegas dalam mengambil keputusan walaupun terkadang suka mengambil keputusan tanpa dipikirkan, tetapi secara keseluruhan mereka selalu menempuh jalan untuk kebaikan rumah tangganya dan selalu mendidik anak-anaknya dengan baik.

Mereka senang memanjakan pasangannya, tetapi masih dalam batas-batas yang wajar. Karena pria Aries tidak mau terlalu berlebihan dalam melimpahkan perasaannya yang sebagian tersimpan di dalam hati.

Hal ini disebabkan karena mereka senang pada kenyataan dan ketegasan, sehingga membuat pria Aries tidak bisa terlalu melimpahkan seluruh cinta kasihnya dengan khayalan belaka. Yang diinginkan pria Aries ini adalah kenyataan yang mutlak dan bisa membawa kebahagiaan yang hakiki.

Pria Aries golongan positif ini umumnya sangat berhasil di tengah-tengah masyarakat, baik dalam pergaulan maupun perjalanan kariernya. Mereka selalu bisa bekerja keras, bersemangat, dan juga bertanggung jawab. Disamping itu nasibnya memang sangat bagus, karena jarang pria Aries golongan ini memperoleh hambatan terhadap perjalanan kariernya.

2. Golongan Negatif

Pria Aries golongan ini memiliki sifat yang labil. Sering mengambil keputusan untuk kepentingan pribadinya belaka, tanpa memperdulikan kepentingan orang lain. Mereka selalu mau menang sendiri, tidak pernah mau memberikan kesempatan kepada orang lain untuk memberitahukan kesalahan-kesalahan yang dilakukannya.

Sehingga hal itu sangat merugikan dirinya sendiri, dimana umumnya pria Aries golongan negatif ini melakukan kesalahannya tanpa pernah merubahnya. Perjalanan kariernya pun selalu menemui hambatan. Naik turun.

Terhadap keluarganya pria Aries golongan negatif ini memiliki sikap yang keras. Terkadang suka marah-marah tanpa ada alasan yang kuat, sehingga membuat istri dan anak-anaknya menjadi bingung.

Dalam pergaulan di tengah masyarakat, pria Aries golongan negatif ini selalu mau menang sendiri, memiliki musuh yang cukup banyak, dan umumnya tidak disenangi oleh kawan-kawannya, walaupun hal itu jarang dikemukakan secara terus terang kepada pria Aries ini.

Jika dikritik hanya akan menyebabkan timbulnya pertengkaran dan akhirnya bisa berakhir dengan permusuhan. Karenanya, jarang teman-teman pria Aries ini yang mau atau berani mengemukakan kritik secara berterus terang di depannya.

Cara hidup pria Aries golongan negatif ini pun ceroboh dan tidak teratur dengan baik. Memiliki dendam yang membuta, dimana seringkali membenci seseorang tanpa sebab atau alasan yang kuat. Sedikit saja kata-kata yang tidak disenangi bisa membuatnya tersinggung, dan akhirnya berkembang menjadi dendam.

Dalam menangani pekerjaan, pria Aries golongan negatif ini selalu membabi buta, tetapi jika gagal tidak ada rasa tanggung jawab atau penyesalan. Mereka selalu melakukan kesalahan demi kesalahan tanpa mau merubah sumber kesalahan yang dilakukannya.


ZODIAK ARIES WANITA

Demikian pula halnya seperti pria Aries, maka wanita Aries pun terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif. Kedua kelompok ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang pasti bertolak belakang satu dengan yang lainnya.

1. Golongan Positif

Wanita Aries golongan ini umumnya senang sekali menonjol dalam pergaulan maupun di tengah-tengah masyarakat. Juga sangat menonjol dalam segala bidang, termasuk dibidang usaha. Hal ini disebabkan memang wanita Aries golongan positif ini sangat rajin, tekun dan teliti dalam melaksanakan sesuatu.

Tetapi tidak jarang memperlihatkan sikap dan keputusan yang tegas jika menghadapi problema penting. Tetapi sikapnya bisa menjadi demikian lembut dan halus pada hal-hal tertentu.

Karenanya jangan menyangka bahwa wanita Aries golongan positif ini memiliki perasaan yang keras, karena mereka bisa menjadi demikian lembut, murah hati dan juga sangat memperhatikan kepentingan orang lain.

Sebagai seorang istri, wanita Aries golongan positif ini sangat baik sekali. Mereka pandai mengatur rumah tangga, juga sangat mencintai suami dan anak-anaknya tanpa dibuat-buat, karena memang terpancar dari hati nuraninya dan selalu berusaha melakukan sesuatu yang bisa membuat suami maupun anak-anaknya bahagia. Tetapi sesekali mereka bisa menempuh cara yang tegas dan kuat, jika memang untuk kepentingan keluarganya.

2. Golongan Negatif

Wanita Aries golongan negatif ini selalu ingin menang dari orang lain. Keras kepala jika menghadapi sesuatu persoalan, tanpa mau melihat kesalahan yang dilakukannya.

Tidak jarang mereka bertindak dan berbuat semena-mena. Bahkan terdapat juga diantara wanita Aries golongan negatif ini yang berani berbuat kurang ajar terhadap orangtuanya.

Sebagai seorang istri, wanita Aries golongan negatif ini jarang sekali bisa melaksanakan kewajiban dan tugasnya dengan baik. Wanita Aries golongan ini selalu mau hidup senang dan berfoya-foya, melalaikan tugas-tugasnya terhadap suami atau anak-anaknya, karena mereka lebih mementingkan dirinya sendiri.


PUNYA SUAMI ARIES?

Suami Aries umumnya menyukai sikap berterus terang dari keluarganya, jika istri atau anak-anaknya berbohong untuk suatu masalah ataupun urusan, walaupun sesuatu yang paling kecil dan tidak berarti, suami Aries dapat sakit hati dan terluka perasaanya. Karena itu jangan sekali-sekali berbohong dari suami Aries.

Suami Aries umumnya sangat senang dengan istri yang agresif. Mereka akan menjadi marah jika memang dirinya diperlakukan dengan dingin atau tidak acuh oleh istrinya.

Suami Aries pun akan sakit hati jika menyaksikan istrinya bersikap ramah yang berlebihan terhadap orang lain atau keluarganya sendiri. Suami Aries akan menanam perasaan tidak senangnya itu di dasar hati, dan dapat menjelma menjadi dendam.


PUNYA ISTRI ARIES?

Istri Aries umumnya merupakan seorang istri yang bertanggung jawab terhadap rumah tangganya. Tetapi jangan sekali-sekali coba mendiktenya ataupun ingin mengekangnya, terutama sekali untuk pergaulannya.

Mereka akan setia kepada suami yang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadanya. Akan tetapi istri Aries bisa berkepala batu dan sengaja melakukan berbagai kesalahan yang bisa membangkitkan amarah suaminya jika selalu dikekang dalam tidak tanduk maupun pergaulannya.

Istri Aries dapat mengasuh anak-anaknya dengan baik. Kepentingan sehari-hari anaknya diperhatikan dengan benar, terutama sekali pendidikannya. Demikian pula kepentingan suaminya, hal kecil-kecil sekalipun selalu diperhatikannya.

Meskipun demikian istri Aries juga bisa bertindak tegas, kalau memang menyaksikan sesuatu yang tidak benar dalam rumah tangganya. Mereka sangat kuat untuk menahan kesedihan hati jika memang dibutuhkan sikap tegas itu.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian lengkap dari zodiak Aries, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Aries Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!

Share This