Ramalan Jodoh Zodiak Aquarius Pria & Wanita

Dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat, orang Aquarius sangat tenang, sabar dan setia. Memiliki rasa kemanusiaan, baik hati, dan jarang bertengkar dengan orang lain. Tetapi bukan berarti orang Aquarius tidak bisa marah terhadap orang yang memojokkannya.

Jika marah, orang Aquarius akan sulit untuk dilawan kata-katanya. Karena mereka selalu mengemukakan alasan-alasannya berdasarkan dengan keadilan, kepantasan dan tata krama dalam pergaulan di masyarakat.

Sesungguhnya memiliki sahabat orang Aquarius sangat menyenangkan sekali, karena mereka selalu membela kepentingan teman, bertindak dengan jujur, dan tidak pernah terpikir untuk menjerumuskan teman.

Dalam bergaul dengan lawan jenisnya, orang Aquarius umumnya polos dan tidak senang dengan dusta. Umumnya orang Aquarius bisa memaafkan berbagai kesalahan orang lain, tetapi mereka akan sangat terluka perasaanya apabila didustai. Karena itu alangkah bijaksana untuk tidak perlu berdusta terhadap orang Aquarius.

Jika bersalah apapun alangkah lebih baik jika mengakuinya terus terang dan meminta maaf, karena mereka pasti bersedia memaafkannya dengan senang hati. Tidak jarang hal itu akan membuat orang Aquarius menjadi terharu dan bisa membantu kesulitan orang lain yang telah melakukan kesalahan tersebut.

Perasaan orang Aquarius sangat halus, karena mereka menyukai musik dan kesenian. Perasaanya tajam sekali, bahkan tidak jarang mereka bisa menduga dan mengetahui sesuatu yang belum terjadi. Karenanya umumnya orang Aquarius sangat peka instingnya jike mereka didustai.

Zodiak Aquarius paling cocok bersahabat dengan orang dari zodiak Libra. Selain itu mereka juga bisa bersahabat dengan zodiak Sagitarius, Gemini, dan Aries, hanya saja persahabatan tersebut masih suka diselingi dengan pertengkaran atau kesalahpahaman. Orang Aquarius akan cocok sekali dengan orang Libra, mereka dapat menemukan kebahagiaan dengan persahabatan tersebut.

Pergaulan orang Aquarius di tengah-tengah rekan kerja atau seprofesinya seringkali berpengaruh, sikap maupun cara mereka mengambil suatu keputusan akan menjadi contoh dari orang-orang disekelilingnya. Kemauan yang keras, ulet dan niatnya teguh, selalu memikirkan apa yang harus dilakukan, menjadikan mereka sebagai teladan yang baik.

Karena itu umumnya dalam pergaulan orang Aquarius sangat menyenangkan sekali. Mereka memiliki cita-cita yang tinggi, sering menggugah orang disekelilingnya untuk giat bekerja. Dalam pergaulannya, orang Aquarius pun sering menciptakan sesuatu yang baru dan mengagumkan.


JODOH ZODIAK AQUARIUS

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa zodiak Libra bisa menjadi sahabat yang paling baik dengan orang Aquarius. Demikian juga dalam masalah perjodohan orang Aquarius, jodoh yang paling cocok dan sesuai untuk orang Aquarius adalah Zodiak Libra. Mereka bisa tercapai pernikahan yang harmonis.

Namun selain itu masih ada Zodiak Aries, Gemini dan Sagitarius yang juga cocok menjadi jodoh orang Aquarius. Walaupun bisa diharapkan pernikahan yang bahagia, tetapi tidak secemerlang dengan orang Libra.

Dengan demikian bukan berarti orang Aquarius tidak berjodoh dengan orang yang berada dalam pengaruh zodiak lainnya, tetapi justru pernikahan dengan zodiak lain lebih besar kemungkinan tidak adanya keserasian, sehingga mungkin saja menghasilkan pernikahan yang tidak membehagiakan, dan diwarnai oleh pertengkaran.

Jodoh orang Aquarius sering tergantung-gantung. Hal ini disebabkan umumnya orang Aquarius tidak mau menikah cepat-cepat. Walaupun kondisi keuangan, karier dan juga faktor-faktor lain telah dimilikinya, tetapi mereka justru lebih senang mengundurkan pernikahannya.

Dengan demikian jarang orang Aquarius menikah dalam usia muda, kalau memang tidak terpaksa oleh faktor yang mendesak. Memang pernikahan orang Aquarius yang paling sesuai berkisar antara usia 25 tahun bagi wanita Aquarius, dan usia 25-30 bagi pria Aquarius untuk memperoleh pernikahan yang benar-benar matang dan membahagiakan.

Waktu berpacaran, orang Aquarius perasa sekali. Demikian peka perasaannya, sehingga tidak jarang mereka harus ganti kekasih. Tetapi jika memang telah bertemu dengan kekasih yang sesuai dengannya, yang mengerti sifat dan karakternya, maka orang Aquarius merupakan kekasih yang setia.

Sepatah perkataan yang menyinggung perasaanya bisa membuat orang Aquarius memutuskan hubungan dengan pacarnya. Terhadap kekasih yang cocok dengannya, orang Aquarius akan bersedia berkorban apapun demi kebaikan dan kebahagiaan kekasihnya. Mereka adalah pribadi yang jujur dan setia, selalu berusaha menjaga keutuhan hubungannya.

Berpacaran dengan orang Aquarius sangat mengasyikkan. Karena orang Aquarius akan mempengaruhi dengan sikap, karakter maupun perangai yang halus, dengan tingkah laku yang sangat manis. Dan biasanya, pasangan orang Aquarius merupakan pasangan yang sangat harmonis sekali, lebih mementingkan perasaannya daripada harta ataupun kebendaan.

Memang sulit bagi orang Aquarius jatuh cinta dalam waktu singkat, hanya saja jika sudah jatuh cinta maka umumnya mereka akan setia dengan cintanya. Walaupun tidak sampai ke pelaminan, namun cintanya tetap, tidak akan luntur, dan jika mencintai seseorang, akan mencintai sepenuh hati, setulusnya, tanpa mengharapkan sesuatu imbalan. Cinta yang murni.


PERNIKAHAN ZODIAK AQUARIUS

Ada perbedaan antara orang Capricornus dengan orang Aquarius dalam pernikahannya. Jika orang Capricornus senang tinggal di rumah dan berkumpul dengan keluarganya, maka orang Aquarius justru senang pergi ke berbagai tempat dan sering meninggalkan anak istrinya.

Walaupun demikian, keluarga dari orang Aquarius tidak pernah terlantar akibat senang pergi ke berbagai tempat. Mereka selalu dapat mengatur dengan baik, agar anak dan istrinya hidup sejahtera.

Orang Aquarius sangat setia pada pernikahannya. Walaupun tidak jarang orang Aquarius menikah dengan dengan orang dari zodiak yang tidak sesuai dengannya, ataupun memang kebetulan tidak sepaham dengannya, tetapi mereka selalu berusaha mempertahankan pernikahannya dengan korban perasaan.

Diantara orang Aquarius yang memiliki pembawaan yang jelek, yaitu jika dalam keadaan buntu mereka akan menempuh jalan nekad dengan menyakiti dirinya sendiri. Karena pernikahan yang tidak sesuai bagi orang Aquarius hanya akan membuat mereka selalu tersiksa oleh perasaannya sendiri.

Sebagai seorang ayah, orang Aquarius sangat baik dan penuh tanggung jawab. Mereka selalu berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik. Tetapi dalam mendidik anak, mereka jarang mempergunakan kekerasan, karena yang diutamakan adalah perasaan.

Sebagai suami orang Aquarius sangat baik, dapat membahagiakan istrinya. Seluruh penghasilannya selalu diberikan kepada istrinya dan jarang orang Aquarius ingin pisah keuangan dengan istrinya.

Sebagai isteri, orang Aquarius pandai sekali merawat suami. Mereka bisa memikirkan hal-hal yang detail dan sekecil-kecilnya untuk kepentingan suami. Sebagai seorang ibu, orang Aquarius bisa mendidik anak-anaknya dengan cara yang baik.


ZODIAK AQUARIUS PRIA

Penampilan orang Aquarius berlaku untuk pria maupun wanita Aquarius secara umum. Tetapi disini akan diungkapkan tentang orang Aquarius secara khusus. Pria Aquarius lebih senang keluar rumah, bergaul dengan berbagai kalangan di masyarakat. Mereka paling tersiksa kalau harus terkekang di dalam rumah.

Jika pria Aquarius bersalah, mereka tidak mau dipojokkan, dan akhrinya melakukan perlawanan. Pria Aquarius selalu gembira, mereka pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan di mana mereka berada. Pria Aquarius terbagi dalam 2 golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif.

1. Golongan Positif

Pria Aquarius golongan positif ini memiliki sifat yang lembut, senang bergaul, dan selalu percaya saja kepada siapapun juga. Mereka tidak pernah berusaha untuk menyelidiki bagaimana sifat temannya, karena dalam bergaul mereka bisa memahami karakter temannya.

Pria Aquarius golongan ini umumnya tidak pernah memanfaatkan karakter buruk temannya untuk kepentingan dirinya sendiri. Mereka selalu beranggapan semua orang sama baiknya. Sejahat-jahatnya orang, kalau memang dihadapi dengan cara-cara yang baik, penuh pengertian, tentu orang itu akan baik kembali.

Tetapi dengan prinsipnya seperti itu, tidak jarang membuat orang Aquarius golongan ini tertipu. Mereka selalu riang gembira menghadapi persoalan yang bagaimana rumitpun juga, sehingga sangat disenangi oleh orang-orang disekelilingnya.

Sebagai suami mereka sangat bertanggung jawab, pandai membedakan mana waktu untuk istri dan keluarganya, dan mana waktu untuk pergaulan di masyarakat. Tidak jarang mereka meninggalkan keluarganya pergi ke tempat yang jauh, tetapi tidak sampai membuat keluarganya terlantar.

Pria Aquarius golongan ini termasuk pria yang berhasil dalam pendidikannya, dan memiliki prilaku yang baik. Mereka cepat sekali menyadari kesalahan yang dilakukannya, tetapi paling membenci kalau dirinya dinasehati bertele-tele atau kelemahannya dikecam secara langsung.

2. Golongan Negatif

Pria Aquarius golongan negatif ini memiliki sikap yang cepat marah dan naik darah, cemburunya terlalu keras dan kuat sehingga dalam pernikahan sering bertengkar dengan istrinya hanya karena dari rasa cemburu yang berlebihan.

Dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat, pria Aquarius golongan ini tidak pernah mau kalah, mereka selalu mempertahankan pendiriannya tanpa mau mendengar pendapat orang lain.

Sifat umum dari pria Aquarius golongan ini adalah senang berada di tengah-tengah masyarakat, dimana mereka sering melupakan keluarganya, dan selalu mencari kesenangan pribadi diluar rumah.

Sebagai seorang ayah, umumnya mereka kurang begitu memperhatikan perkembangan anak-anaknya, dimana mereka hanya memberikan nasehat-nasehat belaka, tetapi tidak berusaha untuk memperbaiki atau membimbang anaknya. Mereka tidak pernah menggunakan kekerasan pada anak-anaknya, tetapi sikap masa bodohnya itu membuat anak-anaknya merasa jauh.

Sebagai suami, pria Aquarius golongan ini sering kasar dan memperlakukan istrinya tidak layak. Umumnya selalu bertengkar karena cemburu yang membuta, membuat istrinya sering merasa tertekan batinnya. Umumnya pernikahan mereka tidak bahagia.

Pria Aquarius golongan ini bekerja sangat ceroboh, dan tanpa perhitungan. Jika melihat penderitaan orang lain, pria Aquarius golongan ini hanya mengemukakan basa-basi seakan-akan mereka ikut prihatin, padahal tidak ada usaha apapun yang dilakukannya untuk mengurangi kesusahan orang lain.

Cara hidup mereka sering diliputi kekeliruan, karena mereka selalu bimbang dalam menempuh jalan hidup yang baik. Faktor keuangan sering menjadi masalah yang memusingkan bagi pria Aquarius golongan ini, karena umumnya mereka mengalami pasang surut untuk pekerjaannya. Karier mereka cenderung lambat sekali untuk mencapai sukses.

Pria Aquarius golongan negatif ini pandai mendekati dan mempengaruhi orang yang tengah dibutuhkan bantuannya atau bisa dimanfaatkan olehnya, tetapi jika sudah tidak memiliki keperluan lagi dengan orang itu, pria Aquarius golongan ini akan tidak acuh dan tidak pernah mau peduli dengan orang tersebut.


ZODIAK AQUARIUS WANITA

Ada pria Aquarius tentu saja ada wanita Aquarius. Demikian pula halnya seperti pria Aquarius, maka wanita Aquarius pun terbagi dalam dua golongan, yaitu golongan positif dan golongan negatif. Kedua kelompok ini masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan, yang pasti bertolak belakang satu dengan yang lainnya.

1. Golongan Positif

Wanita Aquarius golongan positif ini biasanya pandai sekali bergaul, mereka selalu periang dan disenangi dalam pergaulan karena pandai menyesuaikan diri di kalangan manapun juga.

Wanita Aquarius golongan ini juga pandai bermesraan. Jika berpacaran mereka akan bisa memberikan kemesraan yang menyenangkan bagi kekasihnya. Mereka selalu memuja kekasihnya demikian rupa, seakan di dunia ini kekasihnya adalah yang terhebat dalam segala hal. Mereka pandai mengambil hati kekasihnya sehingga umumnya membuat kekasihnya bertambah cinta padanya.

Wanita Aquarius golongan ini umumnya tidak mudah jatuh cinta, karena mereka memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa mencintai seseorang. Karena itu, umumnya wanita Aquarius tidak mengenal prinsip cinta pada pandangan pertama, karena mereka lebih senang mencintai pria yang sudah lama dikenalnya, yang sudah dikenal karakter dan pribadinya.

Dalam hal keuangan, biasanya wanita Aquarius golongan ini sangat boros. Mereka selalu senang membantu keuangan pada teman-temannya, juga sering membeli barang yang sesungguhnya tidak dibutuhkannya.

Selain itu wanita Aquarius golongan ini juga rela menderita dan bersusah payah untuk bersama orang yang disayanginya. Apapun bisa dilakukannya untuk menyelamatkan orang yang disayanginya. Mereka mau bekerja yang paling berat kalau memang diperlukan.

Sebagai seorang ibu, mereka pandai sekali mendidik anak dan merawatnya agar dapat bergaul dengan baik, sopan santun dan berpakaian rapi. Wanita Aquarius golongan ini sangat menyenangkan sekali, baik dalam sehari-harinya maupun dalam saat-saat tertentu, karena umumnya mereka mengetahui apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan hati suaminya. Karenanya cinta wanita Aquarius umumnya kekal abadi.

2. Golongan Negatif

Wanita Aquarius golongan negatif ini umumnya kasar dan besar cemburunya. Mereka tidak pernah mau menerima nasehat siapapun juga, baik itu orang tuanya maupun dari suaminya. Mereka selalu membawa adatnya sendiri, melakukan apa yang dirasakannya baik untuk dirinya.

Wanita Aquarius golongan ini senang akan kemewahan yang diluar kemampuannya. Terlalu boros memakai uang tanpa perhitungan sedikitpun. Terhadap anak-anaknya kurang perhatian, demikian pula pada kepentingan anak-anaknya tidak memperoleh tanggapan yang wajar, sehingga tidak jarang anak-anaknya tidak terurus dengan baik.

Mereka tidak pernah peduli dengan sopan santun. Terhadap suatu persoalan selalu dihadapinya dengan keputusan-keputusan yang sangat ceroboh. Demikian pula terhadap suaminya yang dilayaninya dengan sikap yang kurang manis.

Wanita Aquarius golongan ini senang mencampuri urusan rumah tangga orang lain, untuk menambah hangat pertengkaran dalam rumah tangga orang lain. Menganggap cinta adalah sesuatu yang bisa diremehkan dan dipermainkan, karena mereka tidak memiliki cinta yang luhur dan sejati pada dirinya.


PUNYA SUAMI ORANG AQUARIUS?

Suami Aquarius umumnya periang, senang bergurau, dan juga senang makan enak. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah pemakaian uang yang terlalu boros dari suami Aquarius harus bisa dibendung perlahan-lahan, karena jika dibiarkan saja, maka selamanya suami Aquarius tidak bisa menabung.

Suami Aquarius selalu sayang dan mencintai keluarganya. Tetapi kalau suami Aquarius melakukan kesalahan, janganlah mengecamnya secara langsung pada kesalahannya. Menasehatinya dengan bertele-tele, akan membuatnya muak.

Jangan sekali-sekali mendikte suami Aquarius, karena hanya akan memperoleh hasil yang malah sebaliknya, dimana suami Aquarius akan mengadakan perlawanan yang akhirnya menjerumuskan pada pertengkaran yang tidak berkesudahan.

Suami Aquarius senang pergi ke tempat-tempat jauh, meninggalkan istri dan anak-anaknya. Untuk kegemarannya yang satu ini memerlukan pengertian istri, karena jangan sekali-sekali dilarang. Jika dilarang malah akan menimbulkan akibat yang kurang bagus dalam keluarga.


PUNYA ISTRI ORANG AQUARIUS?

Istri Aquarius memiliki kemesraan dan rasa cinta yang sangat menakjubkan. Istri Aquarius pun selalu mencintai suaminya sepenuh hati. Bahkan memujanya berlebihan lagi, seakan juga memuja dewa. Kesetiaannya pun boleh dijamin.

Tetapi istri Aquarius kurang pandai mengatur keuangan, harus dibantu untuk mengatur keuangan mereka. Istri Aquarius pun senang sekali pada sesuatu yang indah-indah. Karenanya suami dan istri Aquarius umumnya orang yang berkecukupan. Namun apabila suaminya tengah jatuh miskin, istri Aquarius umumnya tidak segan-segan bekerja apa saja untuk membantu suaminya.

Jika kamu ingin mengetahui kepribadian lengkap dari zodiak Aquarius, kamu bisa membacanya di Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini atau mengikuti Tes Kepribadian di website ini secara GRATIS!

Semoga bermanfaat.

Visit our other site revocter.com

You have Successfully Subscribed!

Share This